Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin di Kabupaten Pamekasan Bagi-Bagi 10 Ribu Kaus dan Atribut, Warga Antusias

Tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Kabupaten Pamekasan membagi-bagikan kaos, kalender dan striker untuk menunjukkan komitmen mereka .

Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin di Kabupaten Pamekasan Bagi-Bagi 10 Ribu Kaus dan Atribut, Warga Antusias
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Warga Pamekasan saat berebut stiker, kaus, dan kalender Jokowi-Ma'ruf di depan Pasar Kolpajung Pamekasan, Jumat (8/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin membagi-bagikan kaos, kalender dan striker untuk menunjukkan komitmen mereka memenangkan capres nomor urut 01 di Kabupaten Pamekasan.

Pembagian yang langsung dipimpin ketua relawan Bara JP Jokowi-Ma'ruf Amin Kabupaten Pamekasan Agus Sujarwadi tersebut menyisir Pasar Kolpajung dan mendapatkan antusias luar biasa dari masyarakat yang berebut untuk mendapatkan kaos, stiker, serta kalender Jokowi-Ma'ruf Amin.

Tak kurang dari 10 ribu kaus habis dalam tempo satu jam diperebutkan oleh para pedagang dan pembeli serta tukang becak bahkan supir angkot yang kebetulan ada di Kolpajung dan di areal tugu Arek Lancor.

"Saya gak kebagian kausnya, tapi saya akan coblos Jokowi," ujar ibu-ibu berkurung hitam kepada TribunMadura.com, Jumat (8/3/2019) yang turut mengantri untuk mendapatkan kaos capres pilihannya.

Relawan Jokowi-Maruf Pancing Suara Warga Bulay Pilpres 2019 Pamekasan Pakai Balapan Kelinci

Kunjungan Prabowo ke Jombang Mendapat Sambutan Relawan Jokowi: Selamat Datang di Kandang Jokowi

Menurut Agus, kegiatan bagi-bagi kaos, stiker, dan kalender itu sebagai pengenalan tim Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin di Kabupaten Pamekasan.

"Karena selama ini kami dianggap tidak maksimal, tetapi memang kami menunggu kedatangan Prabowo dulu, baru bergerak," ungkap Agus yang merupakan mantan ketua Partai Gerindra Pamekasan.

Agus menegaskan bahwa pihaknya akan menghabisi suara Prabowo. Jadi, jangan harap pihak capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi bisa menang 73 persen seperti 5 tahun yang lalu.

"Kami targetkan suara Jokowi di Pamekasan 58 persen. Jadi bukan suara mereka yang 85 persen, tetapi kami yakin Jokowi yang menang," tutur Agus Sujarwadi yang pada pemilihan pilpres sebelumnya adalah ketua tim pemenangan Prabowo di Pamekasan.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Melia Luthfi Husnika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved