Liga Champions

Usai Cetak Gol, Ronaldo Ronaldo Tirukan Selebrasi Kontroversial Diego Simeone

Cristiano Ronaldo bikin hat-trick ke gawang Atletico Madrid untuk meloloskan Juventus ke perempat final Liga Champions dan membuat fans Atletico Madri

Usai Cetak Gol, Ronaldo Ronaldo Tirukan Selebrasi Kontroversial Diego Simeone
Juventus.com
Cristiano Ronaldo Tirukan Selebrasi Kontroversial Diego Simeone pelatih Atletico Madrid 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bagi pecinta sepak bola di seluruh dunia, jika menonton pertandingan Liga Champiosn semalam,  pasti akan  mengagung-agungkan sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Ya, itu pantas saja, Cristiano Ronaldo bikin hat-trick ke gawang Atletico Madrid untuk meloloskan Juventus ke perempat final Liga Champions dan membuat fans Atletico Madrid menangis berdarah-darah.

Juventus menggebuk Atletico Madrid 3-0 berkat tiga gol Cristiano Ronaldo pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz Turin.

Kemenangan ini membawa Juve ke perempat final dengan agregat 3-2 untuk membalas kekalahan 0-2 pada pertemuan perdana di Atletico.

Usai mencetak gol, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi serupa dengan milik pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Cristiano Ronaldo menjadi aktor protagonis dalam meloloskan Juventus ke babak perempat final Liga Champions, Selasa (12/3/2019).

Pesan Gading Marten pada Gisella Sebelum Isu Bareng Wijaya Saputra, Jangan Bawa Pria Lain ke Rumah

Ronaldo Bikin Hattrick, 3 Gol Muluskan Juventus Maju 8 Besar

Siang Ini, Carles Puyol Bek Barcelona Bawa si Kuping Lebar di Surabaya

Tiga gol kemenangan Juventus atas Atletico Madrid dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Gawang Atletico Madrid kawalan Jan Oblak sukses dijebol Cristiano Ronaldo lewat sundulan pada menit ke-27, 48', serta tendangan penalti menit ke-86.

Alhasil, I Bianconeri unggul 3-2 secara agregat dan berhak melaju ke fase selanjutnya.

Mereka sukses melakukan comeback setelah takluk 0-2 dari Los Rojiblancos pada pertemuan pertama, 20 Februari lalu.

Uniknya, di balik kebangkitan Juventus ada selebrasi nyeleneh dari sang bintang lapangan, Ronaldo.

Sesaat setelah laga rampung, pesepak bola 34 tahun itu melakukan selebrasi dengan mengayunkan kedua tangannya dari atas ke bawah menuju pangkal paha.

elebrasi yang Ronaldo tunjukkan tersebut nyaris serupa dengan yang dilakukan pelatih Atletico, Diego Simeone, saat timnya menang melawan Juve pada persuaan perdana.

Seolah-olah, Ronaldo mengejek aksi Simeone dua pekan lalu.

Sementara itu, Juventus akan mengetahui lawannya pada babak perempat final setelah UEFA melaksanakan undian pada Jumat (15/3/2019) di Nyon, Swiss.

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved