Liga Indonesia

Hasil Arema FC Vs Persita Tangerang: 6-1, Milomir Seslija Sebut Aremania Top Markotop

Milomir Seslija, Pelatih Arema FC menilai timnya tampil bagus pada pertandingan melawan Persita Tangerang, dengan hasil 6-1, Rabu (13/3/2019) malam.

Hasil Arema FC Vs Persita Tangerang: 6-1, Milomir Seslija Sebut Aremania Top Markotop
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
MENANG BESAR - Bek Arema FC, Arthur Cunha berebut bola dengan striker Persita Tangerang, Qischil Gandrum dalam babak penyisihan Grup E, Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (13/3/2019). Arema FC menang besar atas Persita Tangerang dengan skor 6-1. 

TRIBUNJATIM.COM, KEPANJEN - Milomir Seslija, Pelatih Arema FC menilai timnya tampil bagus pada pertandingan melawan Persita Tangerang, dengan hasil 6-1, Rabu (13/3/2019) malam di Stadion Kanjuruhan Malang.

Pesta gol ini membuat Arema FC masih memiliki asa untuk lolos ke babak berikutnya, meskipun harus menunggu hasil pertandingan grup lainnya.

"Saya katakan pada pemain saya sebelum petandingan, jadikan tekanan sebagai hal positif dan malam ini pemain tampil bagus, proses gol juga bagus, tidak berupa keberuntungan," kata Milomir Seslija.

Selain menilai timnya tampil bagus, pelatih asal Bosnia itu menilai Aremania memberi dukungan malam ini dengan cara yang luar biasa.

Hasil Arema FC Vs Persita Tangerang: 6-1, Widodo Cahyono Putro Sebut Stamina Pemain Tak Siap

Arema FC Vs Persita Tangerang, Terus Gempur Pertahanan Persita, Singo Edan Unggul Sementara 5-0

"Aremania malam ini top markotop dalam mendukung Arema," ujarnya.

Sementara itu Arthur Cunha bek Arema FC mengatakan, kemenangan besar ini merupakan pembuktian para pemain pada aremania setelah kalah dari Persela Lamongan, Sabtu (9/3/2019) lalu.

"Seperti yang saya katakan setelah kalah dari Persela, kami akan angkat kepala dan bekerja, dan hari ini kami kasih lihat bahwa kami profesional, kami bekerja keras serta kami ini pemain kualitas. Semoga kami bisa lolos ke babak berikutnya dan bisa sampai final," tutur Arthur Cunha. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved