Piala Presiden

Djanur Diuntungkan Bisa Kembali Coba Stadion GBT Surabaya Laga Jelang Persebaya Vs Tira Persikabo

Djadjang Nurdjaman sebut menjadi keuntungan tersendiri bagi timnya bisa kembali berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Djanur Diuntungkan Bisa Kembali Coba Stadion GBT Surabaya Laga Jelang Persebaya Vs Tira Persikabo
SURYA/Khairul Amin
Damian Lizio, striker asing Persebaya (kanan), berebut bola dengan pemain IM di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (22/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman sebut menjadi keuntungan tersendiri bagi timnya bisa kembali berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, jelang laga Persebaya vs Tira Persikabo pada babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Dengan begitu, dikatakan Djadjang Nurdjaman, pemain bisa lebih bisa beradaptasi untuk laga Persebaya vs Tira Persikabo, karena pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Terlebih, sudah cukup lama para penggawa Bajul Ijo tidak berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Persebaya Surabaya Siapkan Variasi Serangan Saat Hadapi Tira Persikabo di Babak 8 Besar

Terakhir kali adalah kala hadapi Persidago Gorontalo.

Setelahnya, Persebaya Surabaya melakoni babak fase grup Piala Presiden 2019 di Bandung.

Begitu juga saat kembali lagi ke Surabaya sejak 17 Maret 2019 lalu, secara gantian, Persebaya Surabaya berlatih di Stadion Jenggolo Sidoarjo, dan Lapangan Polda Jatim.

Bergabung Bersama Timnas Indonesia, Pemain Persebaya Otavio Dutra Akui Tak Kesulitan Adaptasi

"Ya itu salah satu keuntungan, salah satu kesempatan yang bagus, karena kami sudah lama tidak bisa main di sini (Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya), lapangan tetep bagus, saya pikir tidak ada masalah," terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu usai laga uji coba lawan Indonesia Muda di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (22/3/2019).

Meski sudah lama tidak menjajal Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, di laga ujia coba ini, Djanur menilai tidak ada rasa canggung dari skuatnya.

"Gak ada (canggung), masih seperti main yang sudah-sudah di sini (Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya). Mereka masih cukup percaya diri dan sudah sangat hafal dengan karakter lapangan," tambah pelatih asal Majalengka tersebut.

Tidak Ikut Dibawa Timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto dan M Ridho Bakal Kembali Gabung Madura United

Ditambahkan Djanur, dalam waktu yang hanya tersisa sepekan jelang laga Persebaya vs Tira Persikabo, ia berharap ada kesempatan lagi bisa menjajal Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

"Ya kalau bisa (latihan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya). Disamping OT, mudah-mudahan kami dapat satu training di sini sebelum itu," tutup Djanur.

Sementara itu, laga Persebaya vs Tira Persikabo pada babak 8 besar Piala Presiden 2019 akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (29/3/2019) mendatang.

(Surya/Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved