Piala Presiden

Bhayangkara FC Vs Arema FC, Dukung Singo Edan, 20 Ribu Aremania akan Padati Stadion Patriot Bekasi

Aremania, suporter Arema FC dipastikan akan memadati kandang Bhayangkara FC, Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (30/3/2019) mendatang.

Bhayangkara FC Vs Arema FC, Dukung Singo Edan, 20 Ribu Aremania akan Padati Stadion Patriot Bekasi
SURYA/DYA AYU
Aremania mendukung Arema FC, Minggu (10/2/2019) sore. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Aremania, suporter Arema FC dipastikan akan memadati kandang Bhayangkara FC, Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (30/3/2019) mendatang.

Tak tanggung-tanggung, Aremania meminta kuota sebanyak 20 ribu pentonton pada panpel Bhayangkara FC untuk pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2019 Bhayangkara FC vs Arema FC.

Dengan jumlah tersebut, tentu dapat dipastikan suporter Singo Edan akan lebih mendominasi tribun penonton dibanding suporter tim tuan rumah.

Rayakan Ulang Tahun Bersama, Satpol PP, Linmas dan Damkar Kota Malang Gelar Tasyakuran

Madura United Pernah Berniat Pinjam Sandi Firmansyah dari Arema FC untuk Arungi Laga Pramusim 2019

"Aremania minta kuota sebanyak 20 ribu. Rencana kami berangkat Jumat jam 10.00 WIB dari Stadion Kanjuruhan," kata Koordinator Tur ke Bekasi, Awang Karta pada Surya (TribunJatim.com Network), Senin (25/3/2018).

Awang Karta menjelaskan, untuk tur ke Bekasi, Aremania yang ingin ikut dikenakan biaya Rp 350 ribu, dan dapat mendaftar di ruko milik Awang Karta di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Rp 350 sudah termasuk tiket pertandingan. Hingga hari ini sudah ada tujuh bus yang akan berangkat nanti. Itu dari Malang saja, dari luar Malang belum termasuk. Pendaftaran hingga sekarang masih dibuka," jelasnya.

Arema FC Ingin Ciptakan Kiper Bertalenta seperti Kurnia Meiga dan Andritany Ardhiyasa

Diharapkan, dengan banyaknya Aremania yang datang langsung ke Bekasi, semangat Arema FC untuk bertanding akan bertambah berlipat ganda di kandang lawan.

"Tujuan kami tak lain untuk mendukung Arema FC," tambah Awang Karta.

Sementara itu, Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengimbau pada Aremania agar menjaga nama baik tim saat berada di kandang lawan.

Ruddy Widodo Ungkap Alasan Manajemen Arema FC Belum Mainkan Sandi Firmansyah pada Turnamen Pramusim

"Semoga lancar. Jaga nama baik Arema FC. Tujuan kita hanya satu dukung Arema menang," tegas Sudarmaji.

Sementara itu, laga Bhayangkara FC vs Arema FC pada babak 8 besar Piala Presiden 2019 akan digelar di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (30/3/2019) mendatang. (Surya/Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved