Ratusan Warga Bersiap Sambut Panglima TNI dan Kapolri di Pondok Pesantren Sumber Mas Sumenep

Ribuan warga dan santri antusias menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Ratusan Warga Bersiap Sambut Panglima TNI dan Kapolri di Pondok Pesantren Sumber Mas Sumenep
TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDS SYAHBANA
Siswa berdiri menyambut dua panglima TNI dan Kapolri di Pondok Pesantren Sumber Mas, Desa Rombiya Barat, Kecamatan Ganding Sumenep. Senin, (1/4/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Ribuan warga dan santri antusias menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Keduanya memang dijadwalkan kunjungi Pondok Pesantren Sumber Mas, Desa Rombiya Barat, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep pada Senin, (1/4/2019).

Datangnya kedua pimpinan TNI dan Polri di Kabupaten Sumenep itu, dalam rangka untuk "Meneguhkan Semangat Kebangsaan Pondok Pesantren Dalam Membangun NKRI".

Ribuan warga dan santri di Pondok Pesantren Sumber Mas Jalan RKH. A. Zamzam Rombiya Barat Ganding berdiri disepanjang jalan Desa Rombiya Barat, Kecamatan Ganding tersebut.

(Luncurkan Gerakan Sambung Roso Sambung Oyot di Malang, Ini Pesan Panglima TNI dan Wakapolri)

(Kapolri Tito Karnavian dan Sujiwo Tejo Presiden Jancukers Meriahkan HPN 2019 di Jatim)

Pantauan TribunMadura.com sekitar pukul 14.00 WIB, ratusan santri bersiap menyambut keduanya dengan memegang bendera merah putih.

Warga juga telah memadati lokasi halaman Pondok Pesantren Sumber Mas.

Informasinya, kedua Panglima TNI dan Kapolri itu datang ke Pondok Pesantren Sumber Mas Desa Rombiya Barat, Kecamatan Ganding Sumenep sangat mendadak.

Jadwalnya untuk tiba di Ponpes Sumber Mas seharusnya pukul 13. 30 WIB, tapi sampai saat ini belum juga datang pada pukul 14. 30 WIB.

"Kedua Panglima sudah tiba di Sumenep, sekarang masih dalam perjalanan di Kecamatan Guluk - Guluk," kata Hanafi, salah satu alumni Pondok Pesantren Sumber Mas.

Reporter: TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

(Petinggi Polri Diduga Terlibat, Malang Corruption Watch Desak Kapolri Buktikan Ucapan Novel Baswedan)

(Bentangkan Spanduk dan Nyalakan Flare, Ratusan Aremania Sambut Kedatangan Panglima TNI di Malang)

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved