GIIAS The Series Antusias Sambut Ladies Day Out

- Menginjak hari ke enam gelaran GIIAS The Series di Grand City Convex, Surabaya, antusiasme pengunjung di hari libur meningkat. Hal ini karena banyak

GIIAS The Series Antusias Sambut Ladies Day Out
SURYA/SUGIHARTO
Both Isuzu pada GIIAS 2019 Surabaya, Jumat (29/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menginjak hari ke enam gelaran GIIAS The Series di Grand City Convex, Surabaya, antusiasme pengunjung di hari libur meningkat. Hal ini karena banyak program khusus yang ditawarkan APM kepada pengunjung.

Salah satu program baru yang ada di GIIAS Surabaya adalah Ladies Day Out. Program ini memberikan penawaran spesial yakni gratis masuk untuk pengunjung wanita pada Hari Rabu 3 April 2019 dari pukul 10.00 – 16.00 WIB.

Sri Vista Limbong, project Director GIIAS The Series mengatakan, program ini untuk memberikan perhatian kepada pengunjung wanita agar lebih mengenal lagi unik dan kerennya dunia otomotif.

“Masuk gratis masuk bagi pengunjung wanita merupakan salah satu bentuk kepedulian dan dukungan GIIAS Surabaya kepada para pengunjung khususnya wanita untuk dapat melihat langsung berbagai macam produk otomotif terbaru dari berbagai macam merek ternama,” katanya kepada Tribunjatim.com, Rabu (03/04/2019).

Selain itu kata Sri Vista, program ini merupakan bentuk perhatian GIIAS Surabaya bagi para wanita yang memiliki hobi otomotif dan ingin tau lebih jauh mengenai teknologi terbaru.

GIIAS Surabaya 2019: Yamaha Jatim Tampil dengan Banyak Promo dan Hadiahnya

Arema FC Boyong 19 Pemain Ke Markas Kalteng Putra

Aksi Sunyi dan Doa Di Stadion GBT Pada Derbi Suramadu Untuk Mendiang Si Nomer 19 Eri Irianto

Sisca Juanda warga Sidoarjo salah seorang pengunjung mengatakan ladies day out cukup dirasakan oleh para pengunjung wanita.

“Program ini cukup bermanfaat buat sayal karena kebetulan ingin lihat langsung mobil-mobil baru. Khusus hari ini gratis, senang bisa masuk,” ujarnya.(iit/TribunJatim.com).

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved