Usai Insiden MotoGP Argentina 2019 dengan Vinales, Franco Morbidelli Tegaskan Dalam Kondisi Baik

Usai terlibat insiden dengan Maverick Vinales, Franco Morbidelli tampak dibantu oleh Maverick Vinales untuk kembali berdiri.

Usai Insiden MotoGP Argentina 2019 dengan Vinales, Franco Morbidelli Tegaskan Dalam Kondisi Baik
DOK PETRONAS YAMAHA SRT
Pebalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, ketika menjalani uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (8/2/2019). 

TRIBUNJATIM.COM - Usai terlibat insiden dengan Maverick Vinales, pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli mengaku kondisinya baik-baik saja.

Franco Morbidelli bertabrakan dengan pembalap tim Monster Energy Yamaha itu pada lap terakhir di tikungan 7 Sirkuit Termas de Rio Hondo, pada MotoGP Argentina 2019 akhir pekan lalu.

Usai kejadian tersebut, Rider asal Italia itu tampak dibantu oleh Maverick Vinales untuk kembali berdiri.

Terlibat Insiden dengan Vinales di MotoGP Argentina, Franco Morbidelli Mengaku Tak Berniat Menyalip

Utamakan Kemenangan Arema FC, Dedik Setiawan Tak Bermimpi Jadi Top Skorer Piala Presiden 2019

Banyak spekulasi bermunculan, jika Franco Morbidelli mengalami cedera setelah tabrakan.

Namun, pembalap berusia 24 tahun itu menepis isu tersebut, baik Franco Morbidelli dan Maverick Vinales sama-sama baik-baik saja usai insiden itu.

“Ketika saya agak cepat. Vinales justru melambat untuk mencoba dan memotong jalur balapan. Dua hal ini bersama-sama tidak berjalan dengan sempurna. Namun, itu adalah sebuah keberuntungan besar bahwa kami berdua baik-baik saja," ucap Juara Moto2 musim 2017 itu dikutip BolaSport.com (TribunJatim.com network) dari crash.

Hasil Persebaya Vs Madura United, Berlaga dengan 10 Pemain, Madura United Dibungkam Bajul Ijo 1-0

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Franco Morbidelli mengaku tak berniat untuk mendahului siapapun pada lap terakhir balapan MotoGP Argentina 2019.

Dia menegaskan jika ingin bermain aman untuk bisa mengakhiri seri MotoGP Argentina 2019 dengan raihan poin.

"Saya berusaha untuk finis setidaknya pada urutan keenam, saya tidak ingin mendahului siapapun di sana," kata Morbidelli.

Klasemen Sementara F1 2019 usai GP Bahrain, Lewis Hamilton Tempel Ketat Peringkat Valtteri Bottas

Sedangkan Vinales, pasca kejadian ini dia menilai jika yang dilakukan Morbidelli adalah kesalahan yang wajar di dunia balap.

"Saya benar-benar tak paham apa yang terjadi, Morbidelli mungkin melakukan kesalahan. Namun, setiap pembalap bisa saja melakukan kesalahan termasuk juga saya pada seri-seri MotoGP mendatang," ucap Vinales.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Morbidelli Mengaku Dalam Kondisi Baik Usai Insiden dengan Maverick Vinales

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved