Usai Pensiun dari Ajang F1, Ini Rencana Pembalap Tim Mercedes Lewis Hamilton

Lewis Hamilton baru-baru ini mengungkapkan rencananya saat tak lagi berkompetisi pada ajang F1.

Usai Pensiun dari Ajang F1, Ini Rencana Pembalap Tim Mercedes Lewis Hamilton
twitter.com/F1
Lewis Hamilton (Mercedes) saat diwawancarai sesaat setelah sesi balapan F1 GP Australia 2019 berakhir, Minggu (17/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM - Mampu tampil apik saat melakoni seri kedua F1 di Sirkuit Internasional Bahrain lalu, Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengungkapkan rencananya usai pensiun dari ajang Formula 1 (F1).

Pada F1 GP Bahrain 2019, Lewis Hamilton berhasil finis pada posisi terdepan.

Pembalap asal Inggris itu berhasil mengalahkan pembalap muda Ferrari, Charles Leclerc dan memastikan jika Mercedes kembali mendominasi pada dua seri awal F1 musim ini.

Alih-alih senang dengan hasil itu, Lewis Hamilton baru-baru ini mengungkapkan rencananya saat tak lagi berkompetisi pada ajang F1.

Kalahkan Chen Long di Final Malaysia Open 2019, Lin Dan Raih Gelar Pertama Tahun ini

Persebaya Vs Arema FC, Djanur Ingin Bonek dan Aremania Sudahi Rivalitas Demi Kemajuan Sepak Bola

"Saya sebenarnya tumbuh di era yang sama dengan Gary Paffett, dia sedikit lebih tua dari saya dan dia sekarang berlomba di Formula E dan itu sekarang menjadi masa depannya," ucap pria berusia 34 tahun itu kepada The Sun, seperti dikutip BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari gpblog.

"Jadi, siapa tahu, di masa depan itu mungkin area di mana saya dapat menggunakan keterampilan saya seiring bertambahnya usia, itu lebih menantang untuk menemukan motivasi untuk tetap fokus dan Anda harus menemukan sesuatu yang Anda sukai," imbuh Lewis Hamilton.

Lewis Hamilton tak menampik jika wacana pensiun dari F1 selalu membuatnya berdebat dengan dirinya sendiri.

Inginkan Posisi Kedua, Valentino Rossi Disebut Tampil Ngotot di MotoGP Argentina 2019

Candra Wahyudi Sebut Laga Persebaya Vs Arema FC Jadi Ujian Mental Pemain dan Suporter

"Itu adalah sesuatu yang membuat saya selalu berdebat dengan diri saya sendiri sampai sekarang, selalu tentang F1," ucap Lewis Hamilton lagi.

Selanjutnya, Lewis Hamilton menjelaskan bahwa dia tak bisa jauh dari dunia mobil, selain itu dia juga menegaskan jika kini masih ingin fokus untuk mempertahankan gelar juaranya pada musim ini.

"Saya cukup yakin akan selalu menyukai mobil, dan untuk saat ini saya akan mencoba dan tetap di F1, selama saya tetap fokus dan bugar, saya akan terus berusaha menampilkan yang terbaik," ucap Lewis Hamilton memungkasi.

Lewis Hamilton akan kembali turun pada seri ketiga F1 yang akan berlangsung di Sirkuit Internasional Shanghai, China pada 12-14 April mendatang.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Lewis Hamilton Ungkapkan Rencananya Usai Pensiun dari Ajang F1

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved