Piala Presiden

Arema FC Vs Persebaya, Milomir Seslija Minta Singo Edan Bekerja Keras dan Bermain Cerdas

Setelah sukses menahan imbang 2-2 Persebaya, Arema FC kembali dihadapkan pada ujian kedua untuk meraih gelar juara Piala Presiden 2019.

Arema FC Vs Persebaya, Milomir Seslija Minta Singo Edan Bekerja Keras dan Bermain Cerdas
SURYA/DYA AYU
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan Pemain Arema FC, Arthur Cunha, saat konferensi pers jelang laga Arema FC vs Persebaya, di Kantor Arema FC, Kamis (11/4/2019) sore. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Setelah sukses menahan imbang 2-2 Persebaya Surabaya pada final leg 1 Piala Presiden 2019, Selasa (9/4/2019) lalu di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, kini Arema FC kembali dihadapkan pada ujian kedua.

Pada final leg 2 Piala Presiden 2019, Arema FC vs Persebaya, tim berjulukan Singo Edan itu dituntut untuk memenangkan pertandingan yang akan dihadiri puluhan ribu Aremania.

Meski telah memiliki modal berharga pada leg I lalu, pertandingan Arema FC vs Persebaya tetap menjadi pertandingan yang sulit bagi Singo Edan, karena Persebaya Surabaya bukanlah lawan yang mudah.

BREAKING NEWS - Jadwal Kick Off Final Piala Presiden 2019 Arema FC Vs Persebaya Surabaya Mundur

Jelang Arema FC Vs Persebaya, Kurniawan Kartika Ajie Ungkap Filosofi di Balik Gaya Rambut Kucirnya

Untuk itu, Pelatih Arema FC, Milomir Seslija meminta pada pemainnya agar bekerja keras serta bermain cerdas untuk menghadapi laga penentu juara Piala Presiden 2019 itu.

"Setelah leg I lawan Persebaya kemarin kami fokus mengurangi rasa sakit, terutama dari sisi fisik pemain dengan recovery yang baik, sehingga siap untuk pertandingan besok," kata Milomir Seslija jelang laga Arema FC vs Persebaya, Kamis (11/4/2019) sore.

"Pertandingan besok tidak akan mudah, untuk itu, pemain harus bekerja keras, meskipun saya tahu dari semifinal hingga final waktu pertandingan sangat singkat, saya apresiasi ke semua pemain," ujarnya.

Arema FC Vs Persebaya, Bejo Sugiantoro Bantah Tegas Isu Otavio Dutra Cedera

Final Piala Presiden 2019, Abdul Rohim akan Gantikan Miswar Saputra di Laga Arema FC Vs Persebaya

Pelatih asal Bosnia itu optimistis timnya besok akan mampu meraih hasil memuaskan apabila menerapkan permainan kerja keras dan kerja cerdas saat lawan Bajul Ijo.

"Saat ini, tim kami dari sisi pemain lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Jadi saya optimistis pemain akan menjalankan tugas mereka dengan baik secara tim, dan hasil baik akan datang apabila main baik besok," jelas mantan pelatih Madura United itu.

Sementara itu, laga Arema FC vs Persebaya pada leg 2 babak final Piala Presiden 2019 akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4/2019) pukul 20.00 WIB. (Surya/Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved