Piala Presiden

Aremania Jadi Kunci Kebangkitan dan Keberhasilan Arema FC Jadi Juara Piala Presiden 2019

Milomir Seslija memberikan apresiasi pada pemainnya usai berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dan menyabet gelar juara Piala Presiden 2019.

Aremania Jadi Kunci Kebangkitan dan Keberhasilan Arema FC Jadi Juara Piala Presiden 2019
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Arema FC menjadi juara usai final leg 2 Piala Presiden 2019 Arema FC vs Persebaya, di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019). Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2019 setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memberikan apresiasi pada pemainnya usai berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dan menyabet gelar juara Piala Presiden 2019, Jumat (12/4/2019) malam.

Menurut Milomir Seslija, pemain Arema FC tampil spektakuler karena tampil sesuai ekspektasi semua pihak dan menjalankan instruksi seperti saat latihan.

"Saya beri apresiasi pada pemain saya, karena tampil heroik dan maksimal pada malam ini, terutama setelah kami kalah dari Persela di kandang saat babak penyisihan lalu," kata Milomir Seslija, Jumat (12/4/2019) malam.

Arema FC Vs Persebaya, Drama Berliku Singo Edan Cetak Dua Gol & Raih Gelar Juara Piala Presiden 2019

Gagal Menjuarai Piala Presiden, Manajemen Persebaya Surabaya Akan Evaluasi Lini Tengah yang Kropos

Bagi pelatih asal Bosnia itu, kekalahan dari Persela Lamongan saat babak penyisihan Piala Presiden 2019, mampu membuat Arema FC berbenah dan termotivasi untuk tampil lebih baik hingga mampu keluar jadi juara.

"Pemain berhasil mengambil kritik untuk jadi semangat. Lalu kunci menang malam ini, pemain main cukup pintar dan berhasil memanfaatkan kelemahan Persebaya," ujarnya.

"Terima kasih untuk Aremania," tambah Milomir Seslija.

Hamka Hamzah Jadi Best Player, Irfan Jaya Pemain Muda Terbaik, Berikut Pemenang Piala Presiden 2019

Jadi Best Player di Usia yang Tak Muda Lagi, Kapten Arema FC Buktikan Umur Bukan Halangan

Sementara itu, senada dengan Milomir Seslija, Kapten Arema FC, Hamka Hamzah menegaskan, kemanangan di laga final Arema FC vs Persebaya merupakan hasil dukungan para suporter, dan hasil kritik membangun para Aremania usai kalah dari Persela Lamongan lalu.

"Alhamdulilah bisa jadi juara. Saya ucapkan banyak terima kasih pada Aremania Aremanita, sewaktu kalah lawan Persela, mereka memberi kritik dan membangkitkan tim ini. Piala ini kami berikan pada kalian semua dan warga Malang Raya," jelas Hamka Hamzah. (Surya/Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved