Pilgub Jatim 2018

Hadapi Pilgub Jatim, Demokrat akan Siapkan Rumah Pemenangan

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Jatim bersiap membentuk rumah pemenangan untuk menghadapi Pilgub Jatim 2018.

Hadapi Pilgub Jatim, Demokrat akan Siapkan Rumah Pemenangan
Surya/Bobby Koloway
Sekretaris DPD Demokrat Jatim, Renville Antonio, 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Adeng Septi Irawan

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Jatim bersiap membentuk rumah pemenangan untuk menghadapi Pilgub Jatim 2018.

Nantinya, rumah pemenangan akan dibentuk tersebar di seluruh Jawa Timur namun tetap dipusatkan di kantor DPD Demokrat Jatim, Jalan Raya Kertajaya Indah, Surabaya.

"Rumah pemenangan itu nantinya terpusat di kantor DPD Demokrat dan kantor Muda Mudi Demokrat untuk persiapan Pilgub 2018," kata Sekretaris DPD Demokrat Jatim, Renville Antonio saat dikonfirmasi Tribunjatim.com, Selasa (31/10/2017)

Dirinya mengharapkan rumah pemenangan tersebut menjadi tempat untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pasangan calon kepala daerah yang akan diusung partai Demokrat.

"Jadi ada kemungkinan calon demokrat bisa menang melalui rumah pemenangan tersebut," ujar Renville yang juga Anggota DPRD Jatim ini.

(Penataan Pasar di Kota Blitar Masih Semrawut dan Amburadul Bertahun-tahun)

Dirinya menargetkan daerah yang selama ini menjadi basis Demokrat akan memberikan suara maksimal bagi kandidat gubernur yang diusungnya pada pilgub Jatim.

"Menurut hasil pemilu sebelumnya, Demokrat unggul di daerah Mataraman hingga Lamongan. Ini yang akan kami optimalkan. Selain tentu daerah lain," tandas anggota Komisi C DPRD Jatim ini.

Dirinya merasa bahwa berdirinya rumah pemenangan sangatlah dibutuhkan sebagai tempat untuk menggali dukungan pada Pilgub Jatim.


Penulis: Adeng Septi Irawan
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved