Ribuan Pelajar Meriahkan Jalan Sehat Hut PGRI ke 72 di Kota Kediri

Jalan sehat ini dilepas Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar dari Stadion Brawijaya dengan rute Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa

Ribuan Pelajar Meriahkan Jalan Sehat Hut PGRI ke 72 di Kota Kediri
Surya/Didik Mashudi
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengambil kupon undian peserta jalan sehat Korpri dan PGRI di Stadion Brawijaya, Jumat (8/12/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Ribuan pelajar mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 46 dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 72 di Kota Kediri, Jumat (8/12/2017).

Jalan sehat ini dilepas Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar dari Stadion Brawijaya dengan rute Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa – Jalan Elangga – Jalan Pemuda -Jalan Teuku Umar - Jalan Imam Bonjol dan finish kembali di Stadion Brawijaya.

Panitia menyiapkan ratusan hadiah dan door prize. Sedangkan hadiah utama sepeda motor.

Tukang Kebun di Surabaya ini Cabuli 6 Siswa SD di Sekolah Selama 2 Tahun

Wali Kota Kediri yang akrab disapa Mas Abu dalam sambutannya mengajak Korpri dan PGRI untuk bersinergi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Kita harus layani masyarakat dengan sepenuh hati untuk kemajuan Kota Kediri," harapnya.

Mas Abu mengapresiasi ribuan peserta jalan sehat yang tertib dan penuh semangat mengikuti kegiatan hingga usai.

Jalan sehat ini juga dihadiri Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah, Dandim 0809 Letkol Inf Slamet Suprijanto, perwakilan Forkopimda Kota Kediri dan ribuan pelajar se Kota Kediri. (Surya/Didik Mashudi)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved