Liga Indonesia

Kerap Disamakan Dengan Sosok Roman Chmelo, Begini Kata Balsa Bozovic

Arema FC resmi memperkenalkan Balsa Bozovic sebagai pemain asing baru. Kehadiranya di Arema FC membuat kuota pemain asing tim Singo Edan

Kerap Disamakan Dengan Sosok Roman Chmelo, Begini Kata Balsa Bozovic
Instagram/aremafcofficial
Balsa Bozovic 

Laporan wartawan TribunJatim Alfi Syahri Ramadana

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC resmi memperkenalkan Balsa Bozovic sebagai pemain asing baru. Kehadiranya di Arema FC membuat kuota pemain asing tim Singo Edan sudah terpenuhi.

Penampilanya selama trial di Piala Gubernur Kaltim memang sangat mencuri perhatian. Torehan dua gol dan satu assist dari empat pertandingan menjadi buktinya. Bahkan ia kerap disamakan dengan mantan pemain asing Arema terdahulu yakni Roman Chmelo. Gaya main yang hampir serupa menjadi penyebabnya.

Menanggapi hal itu, Balsa Bozovic menyebut sebuah kehormatan bisa disejajarkan dengan sosok yang berjasa untuk Arema FC. Tetapi dirinya tidak mau disebut sebagai penerus Roman Chmelo.

Baca: Kebakaran SPBU Sier Brebek, Inilah Kronologi Kebakaran SPBU Brebek Sidoarjo

Ia ingin dikenal sebagai Balsa Bozovic.

"Saya tahu Roman Chmelo. Dia pemain bagus dan saya sangat respek kepadanya. Tetapi saya bukan penerus Roman. Saya adalah Balsa Bozovic," ucapnya Kamis (8/3/2018).

Lebih lanjut, pemain 30 tahun itu menyebut sangat bahagia bisa bergabung dengan Arema FC. Kesempatan tersebut tidak akan ia buang percuma.

Baca: Kebakaran SPBU Sier Brebek, 5 Korban Luka Bakar, 1 Tewas

Apalagi sudah sejak lama dirinya menunggu kesempatan untuk bisa gabung ke Arema FC.

"Saya sudah tidak sabar merasakan atmosfer Stadion Kanjuruhan bersama Arema FC. Saya juga ingin mempersembahkan sesuatu untuk tim ini dan membantu tim ini berprestasi," tutupnya.

Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved