Breaking News:

Bonek Wani

Cipto Atmojo Direktur PT Citicon Nusantara Industries : Jadi Suka Sepakbola Nasional

Saya baru mengikuti Persebaya sejak tahun 2018 ini. Walau jujur, sebelumnya saya tidak pernah tertarik dengan sepakbola

dya ayu/surya
Cipto Atmojo dan Presiden Persebaya Azrul Ananda 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Saya baru mengikuti Persebaya sejak tahun 2018 ini. Walau jujur, sebelumnya saya tidak pernah tertarik dengan sepak bola, apabila dalam negeri.

Kalau saya ditanya mengapa saya sekarang suka sepakbola, khususnya sepak bola Indonesia, itu karena Persebaya.

Bagi saya Persebaya saat ini sedang dalam perjalanan menuju ke yang lebih baik. Banyak kesan yang saya dapat selama melihat Persebaya berlaga.

Saya juga tidak akan pernah melupakan pertandingan pertama yang saya lihat, saat Persebaya lawan Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Itu sangat berkesan untuk saya.

Presiden Direktur Wismilak Group Kagumi Infrastruktur dan Tata Kelola Manajemen Persebaya

Selain itu, ternyata saya tidak sendirian menjadi pendukung Persebaya. Karyawan saya, tepatnya bagian Kepala HRD setiap nonton bola di televisi, dia selalu mengenakan atribut Persebaya lengkap layaknya Bonek yang hadir ke stadion.

Saya terkesan dengan fanatisme itu. Saya ingin mengajaknya, hanya karena alasan pekerjaan terpaksa dia sering hanya bisa nonton dari layar
kaca.

Manajemen Persebaya perlu di acungi jempol karena perubahan dan terobosan yang telah dilakukan, meskipun masih jauh dari sempurna.Namun manajemen tentunya tidak bisa berjalan sendirian tanpa ada dukungan dari semua pihak, termasuk dari suporter Persebaya alias bonek.

Ingin Kencangkan Kulit, Sedot Lemak dan Permak Payudara Bisa di RSUD dr Iskak Tulungagung

Dan pesan saya buat para bonek adalah tolong percaya pada manajemen. Bukan suporter saja yang ingin menang, tentunya manajemen juga ingin menang. Tapi itu perlu support dan trust dari supporter. Dukung terus, saya yakin Persebaya pasti juara. (myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved