Asian Games 2018

Bertemu Fajar/Rian di Final, Marcus/Kevin Tak Akan Anggap Mereka Sahabat, 'Kita Musuh di Lapangan'

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo merasa bangga setelah mengalahkan Taiwan dan lolos ke partai final.

Editor: Ani Susanti
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berupaya mengembalikan kok dari lawan mereka, Satwik Rankireddy/Chirag Shetty (India), pada laga partai kedua perempat final beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018). 

TRIBUNJATIM.COM -  Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo merasa bangga setelah mengalahkan Taiwan dan lolos ke partai final, 

Keduanya tak menyangka bisa masuk final, dan akan melawan rekannya sendiri yang juga merupakan perwakilan dari tim nomor ganda putra cabang olahraga bulu tangkis Asian Games 2018. 

Marcus/Kevin akan melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak final yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018).

Closing Ceremony Asian Games 2018 - Harga Tiket, Cara Membeli hingga Deretan Artis yang Bakal Tampil

Melihat hal itu, saat ditemui Grid.ID (grup TribunJatim.com) usai pertandingan, Senin (27/8/2018), Marcus mengatakan tak akan lagi menganggap kedua rekannya itu sebagai sahabat saat pertandingan berlangsung.

"Besok kita menjadi musuh di lapangan. Tapi selepas itu kita akan kembali sahabatan (dengan Fajar/Rian)," ungkap Marcus.

Senada dengan Marcus, Kevin juga mengatakan timnya akan bermain dengan profesional, dan berjuang semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

"Besok tentu kita mau ngotot juga, tapi yang penting saya berjuang semaksimal mungkin dan saya berjanji akan menampilkan permainan terbaik," timpal Kevin.

Closing Ceremony Asian Games 2018 Hadirkan Super Junior, Tiketnya Dijual Mulai Hari ini!

Lebih lanjut, Marcus pun tak menampik keinginannya untuk bisa mendapatkan emas dari cabang olahraga yang selama ini diselaminya.

"Saya juga akan sama-sama fight. Kita akan melakukan yang terbaik karena juga mau memberikan medali emas untuk Indonesia," tukas Marcus.

Yeslin Wang Menyesal Menikah dan Sebut Delon Tak Kunjung Berubah, Harusnya Dulu Pacaran Lebih Lama

Seperti diketahui, Marcus/Kevin berhasil melenggang ke partai final nomor ganda putra cabang olahraga bulutangkis Asian Games 2018.

Setelah mengalahkan perwakilan Taiwan, Lee Jhe-huei/Lee Yang, di babak semi final dengan poin akhir cukup telak 21-12.

Marcus/Kevin meraih kemenangan melalui pertandingan rubber set 21-15, 20-22, 21-12, dan mengantarkannya ke final untuk melawan Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Bertemu Fajar/Rian di Final, Marcus/Kevin Tak Akan Anggap Mereka Sahabat!.

Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved