Breaking News:

Piala AFF 2018

Milan Petrovic : Ini Yang Harus Dilakukan Timnas Agar Dapat Kalahkan Singapura di AFF 2018

Milan Petrovic Pelatih Arema FC memprediksi Timnas Indonesia akan dapat mengatasi Singapura pada laga perdana Piala AFF 2018

Penulis: Dya Ayu | Editor: Yoni Iskandar
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Skuat timnas Indonesia pada laga uji coba melawan timnas Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/9/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Milan Petrovic Pelatih Arema FC memprediksi Timnas Indonesia akan dapat mengatasi Singapura pada laga perdana Piala AFF 2018, Jumat (9/11/2018) malam.

Sekalipun timnas bermain di kandang Singapura, namun pelatih asal Slovenia itu meyakini Stefano Lilipaly dkk bisa tampil menekan, meski secara trek record Singapura patut jadi salah satu tim yang diwaspadai di Asia Tenggara.

Hal ini tak lepas dari catatan yang diraih Singapura, mereka menjadi negara yang terbilang konsisten mencapai semifinal dan final Piala AFF, selain Thailand.

"Untuk hasil skornya berapa saya tidak bisa katakan. Lihat nanti saja. Tapi secara permainan Indonesia punya permainan dan serangan yang bagus. Bukan tak mungkin timnas memenangkan pertandingan nanti," kata Milan Petrovic kepada TribunJatim.com, Jumat (9/11/2018) pagi.

Pelatih Arema FC Berharap 2 Pemainnya Dimainkan Timnas Indonesia Saat Lawann Singapura di Piala AFF

Menurut Milan, timnas dapat meraih kemenangan, apabila tampil tanpa celah dan juga menyerang sejak awal, seperti halnya strategi yang dilakukan Arema FC ketika bermain.

"Terus berlari, terus menyerang, bermain dengan disiplin dan bagus. Tidak ada yang tidak mungkin di sepakbola, semuanya bisa terjadi. Saya respek pada timnas dan yang terpenting dukungan dari suporter," jelasnya kepada TribunJatim.com.(myu/TribunJatim.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved