Rumah Politik Jatim

Partainya Diafiliasikan dengan Ormas Anti Pancasila, Ini Jawaban PKS Jatim

Sekretaris DPW PKS Jatim memberikan tanggapannya terkait pandangan masyarakat yang mengafiliasikan PKS dengan organisasi anti Pancasila.

Partainya Diafiliasikan dengan Ormas Anti Pancasila, Ini Jawaban PKS Jatim
TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA SAKTI
Sekretaris DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan, saat ditemui di Empire Palace, Jalan Embong Malang, Surabaya, Minggu (11/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sekretaris DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan memberikan tanggapannya terkait pandangan masyarakat yang mengafiliasikan PKS dengan aliran dan organisasi masyarakat yang anti Pancasila.

Menurut Irwan, anggapan tersebut tidak benar dan tidak mempunyai dasar atau alasan yang jelas.

Untuk meredam anggapan tersebut, Irwan mengatakan, PKS Jatim telah meminta para calon anggota legislatif (caleg) dan anggota struktural partai.

PKS Yakin Raih Suara Publik Meski Kadernya Tak Ikut Pilpres 2019

Tutut Soeharto Kenang Masa Lalu Prabowo dan Lady Diana, Terungkap Panggilannya untuk Sang Capres

"Mereka akan bergerak bertemu masyarakat, kami ingin membuktikan bahwa dengan bertemu dengan masyarakat nanti masyarakat akan punya anggapan sendiri ternyata PKS tidak sebagaimana yang dianggap itu," kata Irwan, Minggu (11/11/2018).

Caleg DPRD Provinsi dari Dapil IV Jatim ini juga mengatakan, PKS adalah partai yang menaati bentuk negara yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selain mereduksi isu di atas, Irwan melanjutkan, tujuan untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan masyarakat adalah dalam rangka pemenangan Pemilu 2019.

Kumpulkan Seribu Caleg SeJatim, PKS Tekankan Tiga Hal Ini untuk Raup Suara di Pemilu 2019

Komentar Pengamat Soal Politik Genderuwo yang Diucap Jokowi, Bahas Percaya Diri hingga Pertarungan

"Caleg harus semaksimal mungkin bertemu masyarakat, meyakinkan masyarakat, agar target kita dalam Pemilu 2019 tercapai," lanjutnya.

Untuk target sendiri, PKS Jatim berharap bisa sumbangkan 11 kursi di DPR RI, 14 kursi di DPRD Provinsi dan 200 kursi DPRD di kabupaten/kota di Jatim.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved