Liga Indonesia

Djadjang Nurdjaman Sebut Peluang Raphael Maitimo Gabung Persebaya Surabaya Masih Terbuka

Djadjang Nurdjaman sebut peluang pemainnya musim lalu, Raphael Maitimo untuk kembali berseragam Persebaya musim ini masih terbuka.

TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Raphael Maitimo hadir pada latihan Persebaya Surabaya di Lapangan SIER Rungkut Surabaya, Selasa (4/9/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman sebut peluang pemainnya musim lalu, Raphael Maitimo untuk kembali berseragam Persebaya musim ini masih terbuka.

Hal itu disampaikan oleh mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan tersebut usai pimpin latihan Persebaya di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jumat (1/2/2019).

“Hari ini dia (Raphael Maitimo) kembali ke Indonedia, buat saya masih terbuka bergabung dengan Persebaya. Tapi lihat nanti, lihat prosesnya seperti apa,” terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Kembali ke Surabaya, Pelatih Persebaya Bongkar Pola Latihan Klub Deportivo Alaves

Datangkan Lima Pemain Baru, Ini Alasan Pelatih Persebaya Surabaya Rekrut Pemain Muda Serba Bisa

Bersama Persebaya Surabaya musim lalu, Raphael Maitimo tidak banyak mendapatkan jam bermain, alasannya karena ia terkena cedera cukup panjang.

Bahkan, di bawah juru taktik Djanur yang mulai tangani Persebaya pekan ke-20 Liga 1 2018, Raphael Maitimo tidak satu laga pun main, karena terus berkutat dengan cedera hinga akhir musim, atau pekan ke-34.

Jika saja ia kembali berseragam Persebaya Surabaya musim ini, dia tentu harus bersaing dengan pemain-pemain yang sudah mengikat kontrak sejauh ini.

Rampungkan Kepindahannya ke Persebaya, Rekan Bek Liverpool Virgil Van Dijk Jalani Tes Medis

Osvaldo Haay Kecewa Uji Coba Timnas U-22 Lawan Persebaya Surabaya Batal Digelar

Di posisi gelandang serang, Raphael Maitimo harus bersaing dengan Rendi Irwan, Fandi Eko Utomo, juga Elisa Basna yang yang juga bisa dimainkan di situ.

Itu belum termasuk dua pemain asing Persebaya Surabaya posisi gelandang yang nantinya akan didatangkan.

Sementara, di posisi gelandang bertahan, Raphael Maitimo harus bersaing dengan tiga pemain tangguh, Nelson Alom, M Hidayat, dan Misbakhus Solikin. (Surya/Khoirul Amin)

 Yuk Follow Instagram TribunJatim.com

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved