Studi Tiru Pelaksanaan WBK, Kanim Surabaya Kunjungi Kanim Blitar

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya mengadakan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Blitar, Selasa (5/3/2019).

Studi Tiru Pelaksanaan WBK,  Kanim Surabaya Kunjungi Kanim Blitar
istimewa
Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya mengadakan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Blitar, Selasa (5/3/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA -  Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya mengadakan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Blitar, Selasa (5/3/2019).

Kunjungan kali ini dilaksanakan dalam rangka studi tiru pelaksanaan dan pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang telah lebih dulu dilaksanakan oleh Kanim Blitar.

Dengan dipimpin oleh Habiburrahman, Plh Kakanim, rombongan Kanim Surabaya mengawali kegiatan ini dengan menyimak pemaparan singkat yang diberikan oleh Akram, Kakanim Blitar.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan observasi ke sekeliling area pelayanan mulai dari loket penyerahan formulir, verifikasi, hingga area foto dan wawancara. 

 Kunjungan kerja ini diharapkan akan memberikan berbagai inspirasi dan gagasan inovatif yang dapat dikembangkan di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya.

Dan dengan penuh semangat, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya optimis akan mencapai predikat sebagai Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved