Piala Presiden

Persebaya Vs Arema FC, Djadjang Nurdjaman Tetap Bisa Dampingi Bajul Ijo Berlaga di Derbi Jatim

Laga Persebaya vs Arema FC akan tersaji pada leg 1 babak final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Persebaya Vs Arema FC, Djadjang Nurdjaman Tetap Bisa Dampingi Bajul Ijo Berlaga di Derbi Jatim
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pemain Persebaya Surabaya, Nelson Alom dan Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman saat laga Persebaya vs Persidago Gorontalo di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (23/2/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Laga Persebaya vs Arema FC akan tersaji pada leg 1 babak final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (9/4/2019).

Melakoni laga Persebaya vs Arema FC, Pelatih Kepala Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman dipastikan bisa mendampingi tim, meskipun saat ini, pelatih yang akrab disapa Djanur itu sedang dalam agenda AFC Pro modul tujuh di Yogyakarta.

Agenda modul terakhir AFC Pro itu berlangsung sejak Minggu (7/4/2019) hingga Kamis (11/4/2019) mendatang.

Persebaya Vs Arema FC, Kiper Singo Edan Diminta Tak Gentar Hadapi Teror Bonek di Stadion GBT

Jadwal Lengkap MotoGP Americas 2019, Peluang Marc Marquez Raih Kemenangan ke-7

Djanur sudah tidak bersama tim setelah laga hadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (6/4/2019) lalu.

“Saya tidak mau berandai-andai (Djanur tidak mendampingi tim), karena saya membantu di tim. Saya asisten coach Djanur. Keputusan nanti manajemen lebih tahu, coach Djanur bisa merapat besok apa tidak,” terang Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, saat jumpa pers jelang laga Persebaya vs Arema FC, Senin (8/4/2019).

“Kami respek, dan kami suport supaya coach Djanur lulus dengan terbaik. Seandainya saya yang mendampingi, saya tidak akan jauh dengan rangkaian apa yang digariskan coach Djanur," lanjutnya.

Persebaya Vs Arema FC, Menjadi Tim Tersubur di Piala Presiden 2019 Jadi Senjata Singo Edan

Senang Bisa Tukar Jersey dengan Andik Vermansah, Irfan Jaya Akui Sudah Incar sejak Laga di Surabaya

Di sisi lain, manajemen Persebaya Surabaya melalui media officernya, Nanang Prianto langsung mengonfirmasi bahwa Djanur akan tetap mendampingi tim pada laga Persebaya vs Arema FC.

“Saya barusan di-update dari manajemen Persebaya, kalau coach Djanur nanti malam sudah mendarat dengan sempurna di Surabaya,” tegas Nanang Prianto.

Disampaikan Djanur sebelumnya, ia kemungkinan bisa meninggalkan agenda AFC Pro di Yogyakarta, karena agenda hanya ujian dan sifatnya individu.

3.500 Personel akan Amankan Laga Derbi Jatim Persebaya Vs Arema FC di Final Piala Presiden 2019

“Di sana (AFC Pro Yogyakarta) jadwalnya ujian dan ujian, dan ujiannya ini individu, artinya bisa kami minta barang kali supaya bisa pergi, kembali ke sana (Yogyakarta) tanggal 10,” terang Djanur. (Surya/Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved