Piala Presiden

Gagal Menang atas Persebaya di GBT, Arema FC Bertekad Raih Gelar Juara Saat Main di Kanjuruhan

Arema FC nyaris mengalahkan Persebaya Surabaya dalam laga leg 1 final Piala Presiden 2019 Persebaya vs Arema FC.

Gagal Menang atas Persebaya di GBT, Arema FC Bertekad Raih Gelar Juara Saat Main di Kanjuruhan
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Kapten Arema FC, Hamka Hamzah dan Kapten Persebaya Rendi Irwan saat derbi Jatim di Stadion Kanjuruhan pada Liga 1 2018. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Arema FC nyaris mengalahkan Persebaya Surabaya dalam laga leg 1 final Piala Presiden 2019 Persebaya vs Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (9/4/2019) petang.

Datang dengan status tim tamu, Arema FC berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2 berkat gol Hendro Siswanto dan Makan Konate.

Meskipun berhasil menahan imbang Persebaya Surabaya di hadapan 50 ribu Bonek, Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengungkapkan, hasil tersebut bukan target awal mereka, sebab target Arema FC datang ke Surabaya untuk memenangkan pertandingan Persebaya vs Arema FC.

Hasil Persebaya Vs Arema FC, Ditahan Imbang Singo Edan, Tim Bajol Ijo Gagal Raih Skor Penuh

Persebaya Vs Arema FC, Paksa Mundur Suporter Tak Bertiket, Petugas Tembakkan Gas Air Mata

Sehingga Milomir Seslija bertekad dapat membawa Arema FC mengalahkan Persebaya Surabaya pada laga final leg 2 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4/2019) mendatang.

"Sebenarnya Arema FC datang ke sini (Surabaya) untuk menang, tapi hasilnya seri, jadi misi kami belum sepenuhnya tercapai, baru 50 pesen," kata Milomir Seslija usai pertandingan Persebaya vs Arema FC, Selasa (9/4/2019) malam.

Bicara soal tingkat optimisme meraih gelar juara, Milomir Seslija mengaku sangat optimistis, bahkan hasil imbang malam ini menjadi salah satu modal bagus tim berjulukan Singo Edan untuk dapat mengalahkan Persebaya di kandang.

Persebaya Vs Arema FC, Makan Konate Berhasil Robek Gawang Miswar Saputra dan Samakan Kedudukan 2-2

"Saat ini kami berada di posisi yang lebih baik dari Persebaya, karena kami cetak dua gol di sini, untuk juara kami harus menang di kandang dan mencurahkan lebih dari 120 persen perhatian kami untuk mengamamkan poin di kandang," jelasnya. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved