Berita Entertainment

Perubahan Pengasuh Rafathar Pasca Dihujat Ludeskan Puluhan Juta Uang Bosnya, Kini Singgung Pahala

Lala pengasuh Rafathar dihujat netizen di media sosial karena vlog terbarunya, belakangan sikapnya mulai berubah karena lelah terima hujatan netizen.

Perubahan Pengasuh Rafathar Pasca Dihujat Ludeskan Puluhan Juta Uang Bosnya, Kini Singgung Pahala
Instagram
Nagita Slavina dan pengasuh Rafathar 

cisila26: Lala abis dibelanjain puluhan juta cengengas cengenges ga ada rasa bersalah sama sekali.. padahal bosnya banting tulang ampe di bela belain kaga tidur.. meskipun lala berjasa buat rafathar seenggaknya mikir la.. ga sampe puluhan jt kali.. ampe disindir gigi ga ngerasa..

nur.hopipah: Buat mba lala cma saran aja sih.. Ketika kita d uji dengan kesenangan. Kita jngn serakah. Jangan maruk. Jngn mrasa kesenangan itu hasil sendiri.. Mba lala d prank.dan ahir nya d blanjain.. Di belakang itu ada tmn2 mba lala.. Waktu mba lala blanja sama sx gk inget sma yg lain.. Asik sendri.. Bahkan tidak mrasa segan sma bos.. Jdi inget waktu d prank.. Mba lala bilng hidup2 gue ya suka suka gue lah.. Padahal mba lala d situ pekerja sma dengan yg lain.. Tpi ko bisa ngomong kya gitu.. Mrasa udah menguasai.. Om mery aja yg udah lma gk kya gtu omongan nya.....

lutfiananas: Setelah belanja bnyk bgt gitu gigi gmna ya setelahnya sikapnya ke lala ?

maubelajarcepat: Zara aja bu, ucet kalap gak tau diri, udah di kode2in gigi masih nggak tau diri, masalahnya mba lala ini ga beratittude udah dibelanjain eh balesnya harusnya mentahnya aja pak pas di prank juga ngomong kasar padahal semua rejekinya dr rans yg bantung tulang pagi malem, banyak kok pembantu diluar sana yg hatinya tulis mba gigi dikasih makanan lebihan buat keluarganya aja sungkan gak mau ckck .....

erent.na: Kemaruk mba

Mendapat komentar yang tak ada habisnya, Lala tampak memilih menutup kolom komentar di 3 postingan Instagram setelahnya.

Postingan tersebut menyangkut endorse.

Meski tak membalas komentar-komentar pedas dari warganet, Lala mengunggah ungkapan hatinya di Instagram Story.

Dalam postingan terbaru, Lala berharap hal yang menimpanya bisa membuat dosa-dosanya terhapus dan menjadi ladang pahala.

Halaman
1234
Penulis: Ignatia
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved