Idulfitri 2019

Ketua PC Ansor Gresik Imbau Anggotanya Untuk Ikut Menjaga Keamanan Menjelang Hari Raya Idulfitri

Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Gresik road show ke tingkat Kecamatan-kecamatan untuk menciptkan kewaspadaan keamanan menjelang Hari Raya Idulfitri

Ketua PC Ansor Gresik Imbau Anggotanya Untuk Ikut Menjaga Keamanan Menjelang Hari Raya Idulfitri
SURYA.CO.ID/SUGIYONO
Kegiatan masing-masing PAC GP Ansor di wilayah Kebupaten Gresik menjelang hari raya idul fitri 1440 H. Dalam kesempatan itu, dihimbau kepada pengurus Ansor dan Banser untuk menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing, Jumat (31/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK –  Pimpinan Cabang (PC) Gerapan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Gresik road show ke tingkat Kecamatan-kecamatan untuk menciptkan kewaspadaan keamanan menjelang Hari Raya Idulfitri 1440 H.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Gresik Agus Junaidi Hamzah mengatakan bahwa jajaran  pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor di masing-masing Kecamatan mengadakan acara santunan yatim piatu, bagi-bagi takjil dan doa bersama menjelang hari raya idul fitri 1440 H.

Kontes Bandeng Tradisional 2019 di Kabupaten Gresik Dimenangkan Warga Pangkahwetan, Segini Beratnya

“Kegiatan ini untuk menciptakan kepedulian terhadap masyarakat dan menciptakan hubungan persaudaraan antara masyarakat di bulan suci Ramadan,” kata Agus, Jumat (31/5/2019).

Selama kegiatan road show tersebut, Agus juga berpesan kepada jajaran pengurus Ansor untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, sehingga tercipta suasana yang aman.

Sedang Patroli, Anggota Polair Polres Gresik Malah Temukan Mayat Laki-laki di Perairan Gresik

“Kita sarankan anggota Ansor dan Banser untuk ikut menjaga keamanan menjelang hari raya idul fitri, sehingga hari raya berlangsung aman,” katanya.

Menjaga keamanan tersebut, diantaranya dengan mewaspadai masyarakat pendatang dan tamu yang datang di sekitar. Sebab, di perumahan, wilayah Desa Suci Kecamatan  Manyar ditangkap seorang terduga teroris.

“Banser kita himbau untuk menjaga wilayahnya masing-masing dari keberadaan teroris menjelang hari raya idul fitri 1440 H,” imbuhnya.

(ugy/Sugiyono)

Penulis: Sugiyono
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved