Ada Gelaran Musik Ul Daul, Arus Lalu Lintas di Jalan Trunojoyo Sampang Dialihkan Malam Ini

Terkait adanya gelaran musik Ul Daul (musik patroli) yang akan digelar nanti malam, sejumlah arus jalan di Kota Sampang akan dialihkan.

Ada Gelaran Musik Ul Daul, Arus Lalu Lintas di Jalan Trunojoyo Sampang Dialihkan Malam Ini
TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Plang pengalihan arus yang sudah terpasang di pertigaan pelabuhan Tanglok (masuk ke jalan Makboel), Kecamatan/Kabupaten Sampang, Selasa (11/6/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, SAMPANG - Terkait adanya gelaran musik Ul Daul (musik patroli) yang akan digelar nanti malam, sejumlah arus jalan di Kota Sampang akan dialihkan.

Di ketahui, Musik Ul Daul akan di mulai sekitar pukul 19.00. Rute yang digunakan merupakan jalan nasional, meliputi Jalan Trunojoyo sampai Jalan Syamsul Arifin.

Kasi Lalu Lintas Angkutan Jalan Dishub Sampang, Khotibul Umam mengatakan, pengalihan arus akan di mulai pukul 15.00 sampai acara musik Ul Daul selesai.

"Pengguna jalan dari arah Surabaya atau dari Pamekasan nantinya harus melintasi jalan yang sudah di tentukan, agar tidak terjadi kemacetan" ujarnya kepada TribunMadura.com, Selasa (11/6/2019).

(Polsek Kertosono Pasang Baliho Unik untuk Peringatan Pemudik, Ada Tulisan Jangan Kecelakaan Di sini)

Pengendara dari arah surabaya nantinya harus melewati pertigaan menuju Jalan Jamaluddin, terus ke arah Selatan melewati Jalan Keramat, kemudian Jalan Rajawali dua, Jalan Makboel hingga ke pertigaan Pelabuhan Tanglok dan belok kanan ke arah Pamekasan.

"Sedangkan pengendara dari arah Pamekasan melewati Jalan Makboel, kemudian ke arah Jalan Rajawali dan belok kiri di perempatan sebelum Terminal, setelah itu menuju ke Jalan Jamaluddin," paparnya.

Lebih lanjut, pihaknya dengan Kepolisian dari Satlantas Polres Sampang akan melakukan penjagaan saat pengalihan jalan dimulai.

"Pastinya nanti ada pengamanan untuk mengarahkan agar pengguna jalan tidak melintasi rute Musik Ul Daul dan terjadi kemacetan," tandasnya.

Reporter: TribunMadura.com, Hanggara Pratama

(Perajin Tas Kulit di Tanggulangin Sidoarjo Mengeluh Omset Turun 40%, Diduga Akibat Jalan Tol)

Penulis: Hanggara Syahputra
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved