VIRAL Pengendara Motor Perempuan Masuk Tol Madiun-Nganjuk, Simak Responsnya saat Ditanyai Polisi

Dua video menampilkan seorang pengendara sepeda motor matic yang melintas di ruas Tol Madiun-Nganjuk, viral di media sosial dua hari ini.

VIRAL Pengendara Motor Perempuan Masuk Tol Madiun-Nganjuk, Simak Responsnya saat Ditanyai Polisi
ISTIMEWA/POLDA JATIM
Pengendara diamankan petugas karena melintas di jalur Tol Madiun-Nganjuk, Selasa (11/6/2019). 

TRIBUNAJTIM.COM, MADIUN - Dua video menampilkan seorang pengendara sepeda motor matic yang melintas di ruas Tol Madiun-Nganjuk, viral di media sosial dua hari ini.

Dalam video berdurasi 29 detik itu tampak perempuan pengendara motor Honda Vario bernopol K 6792 PG itu melintas dengan kecepatan tinggi di jalur Tol Madiun yang ramai.

Sementara video kedua berdurasi 22 detik, tampak sejumlah petugas tol mengamankan perempuan tersebut, di KM 637, ruas Tol Nganjuk.

VIRAL Rumah di Malang Dirobohkan Diduga Akibat Dilema Rumah Tangga, Warga: Istri Cantik Hilang

Dua video yang kini viraldi media sosial tersebut direkam pengguna jalan tol, yang kebetulan sedang melintas.

Kasat PJR Polda Jatim AKBP Bambang Sukmo Wibowo, saat dikonfirmasi, membenarkan peristiwa tersebut. Bambang mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (11/6/2019) kemarin sore.

"Kejadian sekitar pukul 17.00 WIB Ada pengguna tol yang laporan, kok ada pengendara motor masuk. Terus habis itu, kami hentikan di KM 637 arah Nganjuk," kata Bambang saat dihubungi, Rabu (13/6/2019) siang.

VIRAL Wanita Marah-marah Tak Mau Bayar Ongkos Taksi Online, Ternyata Ada Fakta di Baliknya

Saat diperiksa, pengendara perempuan berinisial SF (30) mengaku hendak menuju Pati. Namun, karena tidak tahu arah, akhirnya tersesat hingga masuk ke jalur Tol Madiun.

"Nggak tahu dia mau mudik atau bukan, yang jelas ibu-ibu yang naik motor itu mau ke Pati. Dia nggak tahu jalan terus masuk tol gitu," katanya.

Dia mengatakan, kemungkinan perempuan tersebut melihat arah papan penunjuk jalan, kemudian mengikuti di belakang mobil hingga akhirnya bisa masuk gerbang tol.

Setelah adanya laporan dari pengguna jalan, bahwa ada pengendara motor yang masuk ke jalur tol, akhirnya perempuan tersebut diamankan.

"Dia kami amankan di KM 637, sekitar 30 kilometer dari GT Madiun. Arahnya dia juga keliru, dia malah arah ke Nganjuk, harusnya kan ke Barat kalau mau ke Pati," jelasnya.

VIRAL Video Mesum Bidan Desa di Jembrana Bali sampai Diselidiki Polisi, Fakta Timun hingga Diancam

Saat ditanya apakah, perempuan ini mengalami depresi atau gangguan jiwa, Bambang mengaku tidak dapat memastikan. Sebab, ketika diajak berkomunikasi juga masih bisa.

"Saya nggak bisa memastikan apakah dia depresi atau tidak. Awalnya sempat bingung, tapi setelah itu bisa diajak bicara," ujarnya.

Oleh petugas, perempuan tersebut kemudian dibawa keluar tol melalui exit Tol Nganjuk. Petugas juga menilang pengendara motor ini, dan menghubungi keluarga untuk menjemputnya. 

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved