Dukungan Penuh Penggemar Buat Maverick Vinales Terpacu Raih Hasil Bagus pada MotoGP Catalunya 2019

Maverick Vinales bertekad untuk kembali menginjakkan kaki di atas podium saat mentas di depan pendukungnya sendiri pada MotoGP Catalunya 2019.

Dukungan Penuh Penggemar Buat Maverick Vinales Terpacu Raih Hasil Bagus pada MotoGP Catalunya 2019
twitter.com/mvkoficial12
Maverick Vinales ketika menjalani seri MotoGP Spanyol 2019. 

TRIBUNJATIM.COM - Pada balapan di Sirkuit Mugello, performa Maverick Vinales tidak begitu mentereng sehingga dia harus puas dengan hanya membawa pulang 10 poin.

Kini pembalap Monster Energy Yamaha itu menargetkan hasil maksimal saat tampil pada MotoGP Catalunya 2019.

Maverick Vinales baru sekali meraih podium pada musim ini, yakni saat mengaspal di Sirkuit Jerez, Spanyol dengan finis ketiga.

Maverick Vinales bertekad untuk kembali menginjakkan kaki di atas podium saat mentas di depan pendukungnya sendiri pada MotoGP Catalunya 2019.

Tebus Hasil Minor di Mugello, Valentino Rossi Bertekad Raih Hasil Maksimal di MotoGP Catalunya 2019

Belum Gabung Latihan Persela Lamongan Pasca Libur Lebaran, Kei Hirose Ternyata Sakit di Jepang

Rekan satu tim Valentino Rossi itu terinspirasi dengan kesuksesannya saat mengaspal di Jerez di mana dia berhasil mengamankan tempat ketiga.

Dukungan penuh dari para penggemar membuat Maverick Vinales kian terpacu untuk meraih hasil maksimal yang juga akan mendongkrak posisinya pada tabel klasemen.

"Saya bisa merasakan semua dukungan yang diberikan penggemar dan itu membuat balapan menjadi luar biasa," ucap Maverick Vinales dilansir BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari laman Yamaha.

"Saya berharap bisa membalas dukungan itu dengan meraih hasil maksimal dan sebuah podium," imbuh Maverick Vinales.

Persebaya Vs Madura United, Djanur Tak Silau dengan Catatan Impresif Madura United di Liga 1 2019

Jelang Laga PSM Makassar Vs Arema FC, Produktif Kebobolan, Singo Edan akan Perkuat Lini Belakang

Selain dukungan penonton, Maverick Vinales menyebut jika dirinya sangat menyukai lintasan Circuit de Barcelona dan diharapkan bisa menjadi keuntungan tersendiri baginya.

"Saya tak sabar membalap di rumah saya sendiri. Ini adalah trek yang istimewa. Saya menyukai dan menikmati saat membalap di sirkuit ini," kata pria 24 tahun ini.

Kendati demikian, Maverick Vinales harus tetap fokus dan tidak boleh lengah meskipun optimistis mampu menuai hasil positif di Catalunya.

"Saya ingin tetap fokus dan kami akan menampilkan sisi terbaik kami untuk para penggemar kami di sini," kata Maverick Vinales mengakhiri.

Kesal Dapat Penalti Saat F1 Kanada 2019, Sebastian Vettel Tak Peduli Lagi Soal Gelar Juara Dunia

Rangkaian seri MotoGP Catalunya 2019 akan mulai bergulir pada Jumat (14/6/2019), di mana para pembalap akan menjalani dua kali sesi latihan bebas.

Adapun sesi balapan MotoGP Catalunya 2019 sendiri dijadwalkan akan digelar pada Minggu (16/6/2019) mulai pukul 19.00 WIB.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Dukungan Fan Jadi Motivasi Vinales Raih Hasil Maksimal di Catalunya

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved