Lahan Kosong di Kota Mojokerto Terbakar, Warga Panik

Sebuah lahan kosong yang ditumbuhi alang-alang di Perumahan Magersari Indah, Kota Mojokerto, Jawa Timur, terbakar pada Sabtu Sore (15/6/2019) pukul 1

Lahan Kosong di Kota Mojokerto Terbakar, Warga Panik
Febrianto/Tribunjatim
ejumlah tenaga pemadam kebakaran kota mojokerto sedang memadamkan api yang menjalar di lahan kosong semak belukar, Sabtu sore (15/6/2019). 

 TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Sebuah lahan kosong yang ditumbuhi alang-alang di Perumahan Magersari Indah, Kota Mojokerto, Jawa Timur, terbakar pada Sabtu Sore (15/6/2019) pukul 17.00 WIB.

Lahan semak belukar yang beralamat di Jalan Joko Tole itu terbakar diduga api berasal dari sisa pembakaran sampah kering.

Kebakaran di lahan yangs angat luas cepet merambat ke area sekitarnya yang kering. Disamping itu, hembusan angin yang kencang membuat api semakin berkobar dan menjalar di lingkungan lahan sekitarnya.

Wakil Staff Pemadam Kebakaran Kota Mojokerto, Heroe Sasangka, mengatakan, sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan oleh pemadam kebakaran Kota Mojokerto.

"Ada dua unit yang kami kerahkan untuk memadamkan kebakaran di lahan ini, Satu unit dari Pemadam Kebakaran Kota Mojokerto dan Pemadam Kebakaran Gama," Kata Heroe Sasangka kepada Tribunjatim di Lokasi Kebakaran, Sabtu Sore (15/6/2019).

Diundang Ke Prancis, Risma Sebut Suroboyo Bus Jadi Solusi Limbah Plastik

MK Bersidang, Pemerintah Wajib Responsif Tangkal Berita Hoax, Ini Alasannya

Soal YKP, Kejati Jatim Bakal Panggil 10 Saksi Pekan Depan

Heroe menambahkan, Api yang menjalar di lahan semak belukar itu berhasil dipadamkan pada pukul 17.45 WIB.

"Api telah kami padamkan oleh petugas pemadam kebakaran pada pukul 17.45 WIB," imbuhnya kepada Tribunjatim.com.(Amn/Tribunjatim)

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved