Liga Indonesia

Persebaya vs Persela Lamongan, Terkendala Izin dan Perubahan Jadwal, Laga Akan Dimulai Lebih Awal

Laga Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (1/7/2019) dipastikan berubah.

Persebaya vs Persela Lamongan, Terkendala Izin dan Perubahan Jadwal, Laga Akan Dimulai Lebih Awal
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Osvaldo Haay dan Irfan Jaya merayakan gol Persebaya saat laga Persebaya vs Madura United pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (19/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Laga Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (1/7/2019) dipastikan berubah.

Laga tersebut sejatinya berlangsung pada pukul 18:30 WIB, namun berubah menjadi 15:30 WIB karena terkendala izin keamanan dari pihak Polrestabes Surabaya.

Pihak kepolisian merubah rekomendasi izin pertandingan karena saat bersamaan ada rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara.

Bersiap Hadapi Persela Lamongan, Pelatih Persebaya Tidak Mau timnya Kebobolan Lagi di Menit Awal

Persebaya Vs Persela, Punya Tren Kurang Bagus, Laskar Joko Tingkir Minta Pemain Jangan Lengah

"Pertandingan Persebaya vs Persela besok berubah waktu pertandingannya karena izin keamanan dari Polrestabes Surabaya," jelas Ram Surahman, Sekretaris Persebaya Surabaya, Minggu (30/6/2019).

"Karena barengan dengan HUT Bhayangkara. Akhirnya pertandingan polisi merekomendasikan izinnya jadi lebih sore," imbuhnya.

Terkait ubahan jadwal yang terbilang mepet ini, Ram Surahman menyebut sudah mensosialisasikan dengan rekan-rekan suporter dan sepengetahuan PT LIB.

"Kami sudah sosialisaikan ke teman-teman suporter mengenai perubahan jam ini," ucap Ram seusai preskon yang berlangsung di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Surabaya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved