Global Elite Hoops 2019 Malaysia, Tim Putra DBL Unggul 149 Poin di Game Pertama Lawan Han Ming

DBL Academy berangkatkan, empat tim siswa siswi terpilih DBL Academy untuk bertanding dalam Global Elite Hoops 2019 Malaysia

Global Elite Hoops 2019 Malaysia, Tim Putra DBL Unggul 149 Poin di Game Pertama Lawan Han Ming
Istimewa
Pertandingan Tim Putra DBL Academy Selection KU 13 melawan Han Ming, Malaysia.- screenshot live facebook Bsport Management, 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - DBL Academy berangkatkan, empat tim siswa siswi terpilih DBL Academy untuk bertanding dalam Global Elite Hoops 2019 Malaysia

Satu tim bertanding hari ini, Rabu (10/7/2019) adalah Tim Putra DBL Academy Selection Kelompok Umur (KU) 13 melawan Tim Han Ming, Malaysia.

Berdasarkan pantauan TribunJatim.com melalui siaran langsung pada akun Facebook Bsport Management, Tim Putra DBL Academy Selection Kelompok Umur (KU) 13 unggul 149 poin dari tim lawan.

Director of Basketball DBL Academy, Erwin Triono pun mengapresiasi performa dari Tim Putra DBL Academy Selection KU 13 hari ini.

(Mau Nonton LIVE DBL Academy Bertarung di Global Elite Hoops 2019 Malaysia, Begini Caranya)

Namum menurutnya, tim tersebut bisa memperoleh skor lebih banyak lagi apabila lebih jeli melihat dan memanfaatkan peluang yang ada.

"Cuma masih sering lengah, ada poin yang gampang dieksekusi malah terlewat. Kalau peluang-peluang itu bisa diambil, skornya bisa lebih dari ini," imbuh Erwin.

Ia pun berharap, pengalaman pertama ini dapat menjadi bekal mereka untuk lebih mempersiapkan diri menghadapi tim sulit lainnya dan semangat bermain.

Pertandingan selanjutnya dari Tim Putra DBL Academy Selection KU 13 adalah besok, Rabu (11/7/2019), melawan Tim JMM.

Pertandingan tersebut pun dapat disaksikan secara langsung melalui akun facebook Bsport Management.

(Empat Tim Pilihan DBL Academy Berangkat ke Malaysia Ikut Global Elite Hoops 2019)

Penulis: Hefty Suud
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved