Liga Indonesia

Persebaya Surabaya Rindukan Amido Balde Usai Kalah Dari PSS Sleman

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman menilai absennya striker Amido Balde cukup mempengaruhi ketajaman timnya.

Persebaya Surabaya Rindukan Amido Balde Usai Kalah Dari PSS Sleman
SURYA/KHAIRUL AMIN
Striker Persebaya Surabaya, Amido Balde menonton laga Persebaya vs Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya , Selasa (9/7/2019) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

 
TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA -Dua Kali Mido Balde Absen, dua kali pula Persebaya tidak memetik kemenangan, bahkan harus takluk sama tuan rumah PSS Sleman, pada lanjutan Liga Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/7/2019)

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman mengakui absennya striker Amido Balde cukup mempengaruhi ketajaman timnya.

 Tanpa Balde yang absen karena masalah kesehatan, praktis Persebaya tidak punya target man dan cuma bisa mengandalkan Osvaldo Haay, Jalilov dan Irfan Jaya saja.

 Namun lini serang Persebaya belum bisa berbicara banyak dan harus puas kalah 1-2 dari PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/7/2019).

Satu gol Persebaya di cetak oleh Damian Lizio (27), kemudian PSS Sleman membalas dari Yevhen Bokhashvili (39) dan Haris Tuharea (56).

Usai Kalah Dari PSS Sleman, Pelatih Persebaya Djanur Keluhkan Lemahnya Pertahanan Timnya

Serius, Resmob Polrestabes Surabaya Tembak Mati 3 Bandit Pencuri Sepeda Motor di Surabaya

Pelaku Perampokan Minimarket di Sidoarjo dan Pasuruan Selalu Konsumsi Sabu Sebelum Beraksi

"Kita kehilangan Amido Balde yang dalam laga terakhir bermain bagus lawan Persib. Sehingga tidak bisa mainkan bola-bola crossing," kata Djadjang (13/7/2019).

Mantan pelatih Persib Bandung ini menilai Persebaya sejatinya unggul di sektor sayap dari PSS Sleman, tapi tidak bisa di maksimalkan karena absennya Balde.

Sejauh ini striker betinggi badan 193 cm itu menjadi pemain paling produktif di Persebaya karena sudah mencetak sebanyak empat gol.

"Padahal kita punya kelebihan di sektor sayap, tapi tidak bisa dimanfaatkan karena tidak ada Balde," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved