Puteri Indonesia Lingkungan dan Puteri Indonesia Pariwisata 2019 Kunjungi Surabaya, Ini Kesannya

Puteri Indonesia Lingkungan 2019, Jolene Marie Rotinsulu dan Puteri Indonesia Pariwisata 2019, Jesica Fitriana melakukan kunjungan ke Surabaya

Puteri Indonesia Lingkungan dan Puteri Indonesia Pariwisata 2019 Kunjungi Surabaya, Ini Kesannya
istimewa
Puteri Indonesia Lingkungan 2019, Jolene Marie Rotinsulu dan Puteri Indonesia Pariwisata 2019, Jesica Fitriana saat berkunjung ke Surabaya dapat sambutan yang cukup meriah. 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Puteri Indonesia Lingkungan 2019, Jolene Marie Rotinsulu dan Puteri Indonesia Pariwisata 2019, Jesica Fitriana melakukan kunjungan ke Surabaya secara bersama.

Di Ibu Kota Provinsi Jawa Timur tersebut, para Puteri Indonesia mengadakan Meet & Greet kepada seluruh pendukung, pecinta pageant (Pageant Lover) dan konsumen Mustika Ratu.

 Dalam rangka memenuhi permintaan penggemarnya di Kota Pahlawan Surabaya ini, Puteri Indonesia dan konsumen Mustika Ratu, Meet & Greet dilaksanakan di tiga lokasi yaitu di Toko Star dan Salon Shop yang dihadiri oleh Puteri Indonesia Lingkungan 2019, Jolene Marie Rotinsulu serta Toko Reny Bratang yang dihadiri oleh Puteri Indonesia Pariwisata 2019, Jessica Fitriana, pada hari Rabu, tanggal 17 Juli 2019 di Surabaya.

 Jolene menyatakan kegembiraannya hadir di Surabaya dan bertemu dengan para penggemar. Ia juga berterimakasih kepada Mustika Ratu yang telah memberikan kepercayaan serta kesempatan untuk menggunakan produk-produk yang sehat dan alami.

 Seperti yang dikatakan oleh Jolene, bahwa ia bangga menggunakan produk Mustika Ratu khususnya Beauty Queen Series yang sehat dengan bahan yang dihasilkan dari alam Indonesia.

"Saya bangga karena sangat cocok bagi kulit dan perawatan kecantikan wanita Indonesia. Beauty Queen Series juga mengandung Moringga Seed atau biji kelor sebagai multi protection factor dan anti oksidan yang tidak dimiliki oleh kosmetik lain," jelansya.

 Selain itu pada Oktober mendatang, Jolene juga akan berkompetisi dalam gelaran Miss International 2019 yang akan dihelat di Jepang.

Ia mengaku telah memiliki persiapan yang baik secara fisik maupun mental dan juga mohon dukungan dari masyarakat Indonesia agar dapat melakukan yang terbaik untuk Indonesia.

Tak hanya itu, Jesica juga mengungkapkan bahwa sangat gembira bisa menyapa warga di Surabaya.

Jelang Laga Timnas U-19 Indonesia Vs Persibo Bojonegoro, Tiga Pemain Garuda Nusantara Cedera

Jemaah Calon Haji Kabupaten Kediri Terbagi 4 Kloter, Hari ini Diberangkatkan ke Surabaya

Ia turut memperkenalkan dan membuka rahasia cantik Puteri Indonesia melalui Beauty Queen Series dan Zaitun Series yang telah membuat mereka dari perempuan biasa menjadi sosok Puteri Indonesia kepada pengunjung. Jesica dalam acara tersebut juga menceritakan persiapannya menuju ajang Miss Supranational di Polandia.

Ia mengungkapkan sudah dipersiapkan oleh Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia untuk berkompetisi di ajang tersebut.

 Pada kesempatan ini juga diadakan demo make up, pemberian diskon dan pembagian sejumlah hadiah menarik. Pengunjung dapat menyapa dan bertanya langsung kepada Puteri Indonesia maupun kepada Beauty Consultan (BC) Mustika Ratu berkaitan dengan perawatan kecantikan, produk-produk Mustika Ratu serta kiat-kiat cantik Puteri Indonesia bersama Mustika Ratu.

 Kehadiran Jolene dan Jesica di Surabaya juga didampingi oleh Senior Corporate Communication PT Mustika Ratu Tbk, Mega Angkasa.  Mega menjelaskan bahwa, tujuan acara ini adalah untuk mendekatkan konsumen Mustika Ratu.

"Serta penggemar Puteri Indonesia agar dapat bertemu dan menyapa langsung kepada Puteri Indonesia yang selama ini mereka tunggu tunggu kehadirannya.  Pengunjung juga dapat konsultasi seputar kecantikan dan trik cantik Puteri Indonesia serta persiapan Puteri Indonesia untuk berkompetisi di ajang internasional,” jelasnya.

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved