Konferwil Ansor Jatim 2019, Ansor Sidoarjo Sudah Bulat Dukung Gus Syafiq

(Konferwil) Ansor Jawa Timur baru akan digelar pada 28 Juli 2019 mendatang, di Pondok Pedsantren (ponpes) Sabilurrosyad Malang.

Konferwil Ansor Jatim 2019, Ansor Sidoarjo Sudah Bulat Dukung Gus Syafiq
istimewa
Gus Syafiq bersama Ketua Ansor Sidoarjo dan para pengurus PAC Ansor di Sidoarjo saat bertemu dan berbincang di Sidoarjo pekan lalu. 

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Konferensi Wilayah (Konferwil) Ansor Jawa Timur baru akan digelar pada 28 Juli 2019 mendatang, di Pondok Pedsantren (ponpes) Sabilurrosyad Malang. Tapi beberapa Pengurus Cabang (PC) sudah punya pilihan.

Salah satunya adalah PC Ansor Sidoarjo. Yang sudah terang-terangan menyatakan dukungannya kepada Gus Syafiq untuk menjadi Ketua PW GP Ansor Jawa Timur periode mendatang.

"Sidoarjo sudah bulat dan kompak, satu komando untuk Gus Syafiq," kata Ketua PC GP Ansor Sidoarjo Riza Ali Faizin, Jumat (19/7/2019).

"Nasabnya (Gus Syafiq) jelas dan kaderisasinya juga tuntas. Ansor Sidoarjo sudah bulat, PC dan semua PAC sudah satu kata," tandasnya kepada Tribunjatim.com.

Dukungan dari Ansor Sidoarjo ini diputuskan setelah Minggu lalu Gus Syafiq datang ke Sidoarjo dan bertemu dengan pengurus PC dan semua PAC Ansor Sidoarjo.

Video : Super Tebal, Tiga Ribu Lembar Tugas Akhir Karya Mahasiswa ITS

Kriss Hatta Ungkap Penyebab Ditinggal Hilda Vitria, Hotman Paris Singgung Perubahan dan Pihak Ketiga

Judul Asli Vlog Ikan Asin Galih-Rey Pertama Kali Tayang Diungkap Rekan Barbie, Nama Fairuz Disebut

"Kami yakin, Gus Syafiq bakal mampu membawa Ansor Jatim lebih baik lagi. Dan itu harapan kita semua," lanjut Riza kepada Tribunjatim.com.

Ke depan, pihaknya berharap organisasi bisa lebih baik lagi. Secara internal, maupun dalam kiprahnya di tengah-tengah masyarakat.

Riza menyebut, Ansor harus lebih ke bawah alias bersentuhan lebih maksimal ke masyarakat. Bukan cuma tingkat kecamatan, tapi sampai ke tingkat desa.

"Ansor harus bisa mewarnai semua lapisan masyarakat. Sampai tingkat paling bawah, dalam berdakwah dan menebar kebaikan," harapnya.(ufi/Tribunjatim.com)

Penulis: M Taufik
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved