Oppo Indonesia Bidik Kota Malang Jadi Target Pasar Oppo Reno Series

Perusahaan telepon seluler, Oppo membidik Kota Malang sebagai salah satu target pasar produk terbarunya, Oppo Reno Series.

Oppo Indonesia Bidik Kota Malang Jadi Target Pasar Oppo Reno Series
TRIBUNJATIM.COM/Fikri Firmansyah
Model saat menunjukkan varian OPPO Reno Series terbaru, OPPO Reno 10x Zoom di Pakuwon Trade Center Surabaya, Minggu (30/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim, Aminatus Sofya

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Perusahaan telepon seluler, Oppo membidik Kota Malang sebagai salah satu target pasar produk terbarunya, Oppo Reno Series.

Oppo Indonesia secara resmi melaunching Oppo Reno Series pada Juni lalu. Penjualan nasional oppo series ini mengalahkan saudaranya Oppo R17 yang dirilis lebih dulu pada Januari 2019 silam.

"Kenaikan ini bisa jadi disebabkan karena kami punya waktu lebih banyak untuk promosi. Oppo R17 itu waktu promosi hanya sebulan, tapi sekarang sampai tiga bulan," ujar PR Oppo Indonesia, Aryo Meidianto saat mengenalkan Oppo Reno 10x Zoom di Malang, Sabtu (20/7/2019).

Khusus di Malang kata Aryo, penjualan Oppo Reno Series mengalami peningkatan sebesar 1,3 persen. Jumlah itu, ia nilai cukup baik dan berpotensi terus menanjak.

"Kami sebenernya tidak ada target penjualan. Tapi kami lihat, kenaikan penjualan 1,3 persen itu sudah cukup bagus," katanya kepada Tribunjatim.com.

Aryo mengatakan Oppo Indonesia bakal menggiatkan ajang penengalan terhadap Oppo Reno Series ke berbagai daerah. Cara ini dipilih sebagai sarana promosi kepada konsumen agar masyarakat lebih mengenal Oppo Reno Series.

"Kalau sasaran konsumen sebetulnya lebih kepada konten creator. Karena kami punya tiga kamera yang itu sangat handled, kapan pun itu, kamera handphone bisa digunakan," imbuhnya kepada Tribunjatim.com.

Harga Cabai Rawit di Pasar Tradisional Malang Terus Meroket, Naik Capai Rp 10 Ribu Per Hari

Terungkap Harga Sabu yang Dibeli Nunung Rp 1,3 juta Per Gram,Terduga Penyalur Sabu Ditangkap Polisi

Tendangan Bebas Andik Vermansah Buka Keunggulan Tim Tuan Rumah, Skor Sementara Babak Kedua 1-0

Sebagai informasi, Oppo Reno Series terdiri dari dua dua perangkat yakni Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom. Yang membedakan, Oppo Reno 10x Zoom adalah perangkat pertama di Indonesia yang mengusung prosesor flagship terbaru yakni Qualcomm Snapdragon 855. Selain itu, perangkat ini dilengkapi kamera telephoto yang dapat memperbesar objek hingga 10 kali zoom menggunakan sensor 13 megapixel.

Oppo Reno dijual dengan harga Rp 7,9 juta sedangkan Oppo Reno 10x Zoom dibanderol Rp 12,9 juta.

Penulis: Aminatus Sofya
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved