Connectpedia.id Kembali Gelar Pujasera Bisnis Jilid 2, Bakal Bahas Tips Bisnis Agar Cepat Berkembang

Connectpedia.id akan kembali gelar Pujasera Bisnis yang kedua kalinya yakni 26-27 Juli 2019. Simak selanjutnya!

Connectpedia.id Kembali Gelar Pujasera Bisnis Jilid 2, Bakal Bahas Tips Bisnis Agar Cepat Berkembang
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(kanan ke kiri) William Reynaldo - Hosana Garment, Marvin Ade Santoso - Maru Design (Co-founder Connectpedia). Dr. Sandy Wahyudi (DSW) - Founder of Connectpedia dan Ario Bayu - Zero One, saat konferensi pers Pujasera Bisnis 2019, Senin (22/7/2019) di Hotel Garden Palace Surabaya. 

Laporan Wartawawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUBJATIM.COM, SURABAYA - Connectpedia.id akan kembali gelar Pujasera Bisnis yang kedua kalinya.

Acaranya akan digelar dua kali, yaitu 26-27 Juli & 2-3 Agustus 2019.

Untuk lokasinya berada di Hotel Garden Palace Surabaya di Jalan Yos Sudarso No.11 Surabaya.

Dr Sandy Wahyudi (DSW) selaku Founder of Connectpedia mengatakan, Pujasera Bisnis Jilid 2 ini merupakan serangkaian kegiatan bisnis mulai dari talkshow, sharing pengalaman praktisi yang telah berhasil dibidangnya sehingga para peserta dapat menganalisis bagaimana kondisi di perusahaannya saat ini.

3 Mahasiswa UM Surabaya Ciptakan Bolpoin Isi Herbal, Bisa Deteksi Air Zam-zam Asli atau Palsu

Tidak hanya itu saja, lanjut Dr Sandy, nantinya juga akan dilanjutkan dengan kegiatan konsultasi dengan para konsultan yang kredibel dan berpengalaman di bidangnya masing-masing.

"Pada Pujasera Bisnis jilid 2 ini mengusung tema Impactful Collaboration, di mana setiap usaha yang dibangun haruslah saling berkolaborasi dengan banyak pihak agar dapat mempercepat perkembangan perusahaan dalam persaingan ekonomi," katanya di Hotel Garden Palace Surabaya, Senin (22/7/2019).

Dr Sandy menyebut, dalam kegiatan Pujasera Jilid 2 ini juga ada rangkaian talkshow selama 6 sesi dengan berbagai topik lintas fungsi bisnis.

Penerbit Haru Akan Luncurkan Novel Confessions Karya Minato Kanae, Bercerita Soal Keberpihakan

Mulai dari Family Business, Human Resources, IT & Digital Marketing Marketing Cashflow Management & Organizational Development bersama 17 narasumber talkshow dari Surabaya dan Jakarta yang telah berhasil dan berpengalaman di bidangnya.

Sedangkan untuk narasumbernya adalah Owner/ C-Level Director of Kapal Api, Kalbe, Jawa Pos, Wismilak, Intiland, Miracle, Amega, Diparanu Rucitra, Safe Care, Air Minum Biru, Mypoly, Zero One, Jamu Iboe, Tanrise, dan masih banyak bisnis lain yang kita kenal.

Ada 20 Pelajar/Mahasiswa Terjangkit HIV di Tulungagung, Perilaku Seks Menyimpang Jadi Penyebab

Dr Sandy mengatakan, acara ini diselenggarakan agar para pebisnis semakin update pengetahuan terkini mengenai perkembangan beragam sisi fungsional bisnis melalui seminar dan talkshow.

"Sekaligus berkonsultasi secara langsung dengan para konsultan yang berkompeten di bidangnya untuk memecahkan permasalahan bisnis yang mereka hadapi," pungkasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved