Canon Hadirkan Printer PIXMA TS707, Mampu Hemat Waktu Cetak & Didukung Jaringan Nirkabel LAN

Canon Hadirkan Printer PIXMA TS707, Mampu Hemat Waktu Cetak & Didukung Jaringan Nirkabel LAN.

Canon Hadirkan Printer PIXMA TS707, Mampu Hemat Waktu Cetak & Didukung Jaringan Nirkabel LAN
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Canon PIXMA TS707, Perangkat Printer yang Cocok untuk Pelaku Bisnis 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Datascrip selaku distributor Canon di Indonesia menghadirkan produk printer PIXMA TS707 yang dirancang untuk memenuhi produktivitas cetak yang tinggi.

Tak hanya itu, Canon PIXMA TS707 ini digadang-gadang mampu mendukung berbagai aplikasi kreatif untuk kebutuhan bisnis atau anggota keluarga.

Canon Hadirkan Printer PIXMA Ink Efficient G-series Terbaru, Cetak Banyak, Murah dan Berkualitas

Printer HP M400, M500 dan M700 Series, Berikan Hasil Cetakan Tercepat dengan Kemanan Lebih Baik

Spesifikasi Printer Baru Canon PIXMA TS707, Bikin Hemat Kertas hingga Bisa Cetak Dokumen 2 Sisi 

Marcellinus Lirus selaku Marketing Executive of Canon Consumer System Product Division PT Datascrip menjelaskan, PIXMA memiliki kapasitas penampung kertas hingga 350 lembar (250 lembar pada laci penyimpan di bagian bawah dan 100 lembar pada baki belakang).

"Walaupun kapasitas besar, desain printer ini tetap chic dan ramping," kata dia saat menghadiri acara perkenalan The New PIXMA Ink Efficient G-series and PIXMA TS707 di Hotel Santika Gubeng Surabaya, Senin (29/7/2019).

Lirus menjelaskan, Canon PIXMA TS707 ini memiliki kecepatan mencetak 15 ipm untuk dokumen hitam putih dan 10 ipm untuk dokumen warna, sedangkan untuk cetak foto borderless membutuhkan waktu 21 detik.

Printer ini lanjut dia, dibekali 5 kartrid tinta individu TS707 ukuran 4R yang tidak hanya menghasilkan cetak teks tajam, PIXMA TS707 yang menghasilkan kualitas cetak warna yang cerah.

"Untuk cetak lebih banyak dan lebih murah bisa menggunakan kartrid ukuran XL yang bisa mencetak hingga 800 halaman dokumen warna," ujar Lirus.

Produktivitas cetak printer tersebut dikatakan Lirus, lebih efisien dengan adanya fitur Auto Duplex Printing yang dapat menghemat pemakaian kertas dengan mencetak dokumen dua sisi (depan belakang).

"Printer ini juga menghemat waktu karena tidak perlu membalik kertas secara manual," jelasnya.

Selain memiliki desain yang ringkas, PIXMA TS707 juga didukung dengan koneksi jaringan kabel dan nirkabel LAN, sehingga dapat dengan mudah diletakkan di mana pun untuk digunakan lebih dari satu perangkat.

"PIXMA TS707 memberikan LCD Panel 2-line yang memudahkan pengguna dalam pengoperasian dan melakukan pengaturan," paparnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved