Breaking News:

Liga Indonesia

Persebaya Vs Persipura, Pemain Asing di Bawah Performa, Djanur Intens Berkomunikasi di Luar Lapangan

Djadjang Nurdjaman akui pada beberapa laga terakhir, pemain asing Bajul Ijo berada di bawah performa terbaiknya.

SURYA/HABIBUR ROHMAN
Selebrasi Amido Balde setelah cetak gol ke gawang Persib, di laga Persebaya vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (5/7/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman akui pada beberapa laga terakhir, pemain asing Bajul Ijo berada di bawah performa terbaiknya.

Bahkan, dari tiga laga terakhir, satu kontribusi nyata pemain asing Persebaya Surabaya adalah assist Manuchekhr Dzhalilov pada Irfan Jaya yang berbuah gol saat Persebaya Surabaya takluk 2-1 dari PSM Makassar.

Setelahnya, pemain asing belum bisa menunjukkan performa terbaik yang sejalan dengan hasil laga Persebaya Surabaya yang belum raih kemenangan.

Persebaya Vs Persipura, Waspadai Racikan Ampuh Jacksen F Tiago, Bajul Ijo Terus Matangkan Finishing

Hasil Madura United Vs PSS Sleman, Menang 0-1, Elang Jawa Putus Tren Positif Tuan Rumah di Kandang

Untuk itu, dikatakan Djadjang Nurdjaman, pihaknya akan terus lakukan berbagai upaya agar kembali bisa bangkitkan performa pemain Persebaya Surabaya jelang laga lawan Persipura Jayapura

Pertandingan Persebaya vs Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 2019 akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Jumat (2/8/2019) mendatang.

“Kami akui itu (pemain asing di bawah performa terbaik), mudah-mudahan kalau kami berikan kepercayaan lagi bisa membaik, atau mungkin ada hal lain. Misal kami tidak mainkan atau seperti apa, masih ada waktu,” terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu seusai pimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Rabu (31/7/2019).

Tak ketinggalan, disebut pelatih asal Jawa Barat tersebut, pihaknya sudah lakukan upaya lebih agar para pemain asingnya bisa tunjukan kemampuan terbaik.

5 Laga Tanpa Kemenangan, Manajemen Persebaya Surabaya Ambil Tindakan Tegas seusai Lawan Persipura?

Panpel Arema FC Meminta Maaf Soal Teror yang Didapat Persib di Malang, Tak Ada Unsur Kesengajaan

Satu di antaranya adalah secara intens lakukan dialog di luar lapangan.

“Ada (dialog khusus), bahkan datang ke kamar dan segala macam, selalu saya sampaikan itu, terutama pada pemain asing,” tutur Djanur.

Diharapkan Djanur, dengan membaiknya performa pemain asing bisa mengangkat penampilan pemain lokal yang ada di Persebaya Surabaya.

“Saya bilang pada mereka, kamu pemain asing harus lebih baik dari pemain lokal, saya selalu bilang itu. Namanya pemain asing harus tidak sama dengan pemain lokal, harus lebih baik,” tegas mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Meski pemain asingnya belum tunjukkan permainan terbaik, namun Djanur belum tentukan akan lakukan rotasi saat laga Persebaya vs Persipura Jayapura.

Tahan Imbang Semen Padang Tanpa Gol, Pelatih Persebaya Singgung Kondisi Lapangan Tak Rata dan Keras

Persela Vs Borneo FC, Suporter Teriak Wasit Mafia, CEO Persela: Banyak Keputusan Kontroversial

Meskipun, Djanur pastikan, untuk lini belakang pada laga Persebaya vs Persipura Jayapura sudah pasti ada rotasi dengan kembali bermainnya Hansamu Yama.

“Kami lihat (rotasi pemain asing). Yang pasti Hansamu kelihatan sudah main, dari situ juga sudah pasti ada perubahan di lini pertahanan,” pungkas Djanur. (Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved