Liga Indonesia

Enggan Terlalu Pikirkan Nasibnya di Persebaya, Djanur Pilih Fokus Bawa Pemain Tampil All Out

Djadjang Nurdjaman akui sangat bersyukur timnya berhasil kandaskan Persipura Jayapura 1-0.

Enggan Terlalu Pikirkan Nasibnya di Persebaya, Djanur Pilih Fokus Bawa Pemain Tampil All Out
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Irfan Jaya melakukan selebrasi setelah cetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada laga Persebaya vs Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Jumat (2/8/2019) malam. Laga tersebut berakhir dengan skor 1-0 untuk Persebaya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman akui sangat bersyukur timnya berhasil kandaskan Persipura Jayapura 1-0 pada pekan ke-12 Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Jumat (2/8/2019) malam.

Kemenangan ini sangat berarti, tidak hanya bagi pemain Persebaya Surabaya, tapi juga bagi Djadjang Nurdjaman, di mana hasil dari laga Persebaya vs Persipura Jayapura akan menjadi titik awal manajemen tentukan nasibnya bersama Bajul Ijo.

Kemenangan ini juga menghentikan tren negatif Persebaya Surabaya setelah lima laga sebelumnya gagal raih kemenangan.

Perkuat Persebaya di Putaran Kedua Liga 1 2019, David da Silva Tak Targetkan Jumlah Gol

Lima Pemain Dipastikan Absen di Laga Persija Vs Arema FC, Dedik Setiawan hingga Steven Paulle

“Bersyukur bisa raih kemenangan. Sangat penting setelah lima pertandingan berturut-turut tidak menang, akhirnya hari ini menang,” terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu seusai laga Persebaya vs Persipura Jayapura.

Disebut Djanur, Persebaya Surabaya bisa raih kemenangan di tengah situasi sulit berkat perjuangan pemain sepanjang laga.

“Hari ini saya apresiasi perjuangan pemain. Karena saya maklum dengan kondisi sebelumnya mendapat tekanan luar biasa, tapi mereka bisa tampil lepas berhasil cetak gol dan bisa mempertahankan sehingga bisa raih tiga poin,” tambah pelatih asal Jawa Barat tersebut.

Tidak lupa, pelatih 60 tahun itu sampaikan terima kasih pada Bonek yang setia memberikan dukungan.

Saksikan Laga Persebaya Vs Persipura Jayapura, David da Silva Sudah Tak Sabar Ingin Bela Bajul Ijo

Persela Vs Borneo FC, Suporter Teriak Wasit Mafia, CEO Persela: Banyak Keputusan Kontroversial

“Terima kasih Bonek, bagaimanapun dukungan sangat positif diharapkan,” tambahnya.

Tentang kembali bisa pernapas lega lolos dari tekanan, disebut Djanur, dirinya sudah terbiasa dengan situasi sulit seperti ini.

Hal tersebut juga juga dirasakan saat dulu pernah melatih Persib Bandung (2012-2017).

Pemain Persebaya Surabaya, Damian Lizio saat laga Persebaya vs Persipura Jayapura pada pekan ke-12 Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Jumat (2/8/2019) malam. Laga tersebut berakhir dengan skor 1-0 untuk Persebaya.
Pemain Persebaya Surabaya, Damian Lizio saat laga Persebaya vs Persipura Jayapura pada pekan ke-12 Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Jumat (2/8/2019) malam. Laga tersebut berakhir dengan skor 1-0 untuk Persebaya. (SURYA/HABIBUR ROHMAN)
Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved