Ribuan Sedulur Daihatsu Tumplek Blek di Pelataran Candi Prambanan Yogjakarta

3000 an mobil Daihatsu dari berbagai komunitas Daihatsu di seluruh Indonesia, berkumpul di, Candi Prambanan Yogyakarta,

Ribuan Sedulur Daihatsu Tumplek Blek di Pelataran Candi Prambanan Yogjakarta
istimewa
Kopdar - Lebih dari 3000 Mobil Daihatsu kumpul ‘Sedulur’-an di Prambanan 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ajang silaturahmi pemilik Daihatsu, berlangsung seru. Lebih dari 3000 an mobil Daihatsu dari berbagai komunitas Daihatsu di seluruh Indonesia, berkumpul di, Candi Prambanan Yogyakarta, Sabtu (03/08/2019).

Acara bertajuk 'Sedulur Daihatsu' Yang dalam bahasa Jawa berarti persaudaraan atakekeluargaan, sejalan dengan tagline Daihatsu Sahabatku.

Acara ini terasa istimewa karena diselenggarakan di Brahma Field, Candi Prambanan, yang merupakan ikon kebanggaan Indonesia, sekaligus sebagai salah satu situs warisan budaya dunia.

Tercatat lebih dari 3000 peserta pemilik mobil Daihatsu di seluruh Indonesia hadir.
Sejumlah komunitas mobil Daihatsu mulai dari keluaran terbaru, hingga keluaran terdahulu, seperti Taruna, Zebra, Hi-Jet, Ceria, Taft, Charade, Classy, Feroza, dan lainnya turut memberi warna dalam kemeriahan acara ini.

Supranoto, Chief Executive PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), mengatakan sebagai ajang kumpul ribuan mobil dari berbagai komunitas Daihatsu, terdapat jajaran mobil istimewa yang merupakan mobil lawas legendaris.

Gara-gara 2 Ban Meletus Bersamaan, Mobil Tabrak Tiang Lampu di Tol Surabaya-Mojokerto, 2 Orang Luka

Mata Jennifer Jill Supit Diperban, Ajun Perwira Guyonan Singgung KDRT Pasca Nikah, Si Istri: Tawuran

Donna Harun Menikah Lagi, Ricky Harun Buka-bukaan Tentang Sosok Ayah Barunya: Alhamdulillah Baik

Daihatsu yang dipamerkan dengan bentuk antik dan orisinil di wahana mini Klangenan, sehingga dapat membawa suasana pengunjung kembali ke jaman old ala tempo doeloe,” katanya kepada Tribunjatim.com.

Selain sebagai ajang silaturahmi dan kopdar komunitas, acara ini juga diwarnai beragam arena hiburan berupa games kekinian jaman now untuk dewasa dan anak, photobooth 180, kids area, pembagian doorprize, food bazaar dan food truck yang diikuti oleh pebisnis kuliner yang sekaligus pemilik mobil Daihatsu.(iit/Tribunjatim.com)

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved