Liga Indonesia

Arema Ulang Tahun ke-32, Aremania Berharap Arema Bisa Juara Liga 1 2019 dan Main di Level Asia

Pada ulang tahun Arema ke ke-32, Aremania menuturkan harapan-harapan mereka untuk klub kebanggaannya.

Arema Ulang Tahun ke-32, Aremania Berharap Arema Bisa Juara Liga 1 2019 dan Main di Level Asia
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Aremania mendukung Arema FC dalam leg 2 babak final Piala Presiden 2019 antara Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pada ulang tahun Arema ke ke-32 yang jatuh pada Minggu (11/8/2019), suporter Arema FC, Aremania menuturkan harapan-harapan mereka untuk klub kebanggaannya.

Aremania berharap, musim ini tim dapat menjadi juara Liga 1 supaya dapat tampil di level AFC, seperti yang telah dirasakan Persija Jakarta dan PSM Makassar.

"Semoga di hari ulang tahun yang ke-32 tahun ini, dengan jargon kerja-kerja, apa yang diharapkan tim dan manajemen Arema bisa juara dan minimal runner-up bisa terlaksana, dan juga bisa menuju ke pentas Asia," ujar Koordinator Aremania, Awang Karta pada Surya (TribunJatim.com Network), Minggu (11/8/2019).

Arema Ulang Tahun ke-32, Begini Doa dan Harapan Para Pemain untuk Tim dan Suporter

Peak Performance Persela Lamongan Jadi Fokus Nil Maizar Jelang Lakoni Dua Laga Away

Selain Awang Karta, Korwil Aremania Jalur Gaza (Pasuruan), Amin Fals berharap agar hubungan Aremania dan Arema semakin langgeng, sehingga prestasi klub akan mengiringi.

"Semoga langgeng dan berprestasi di tahun-tahun yang akan datang. Semoga menjadi klub yang betul-betul profesional. Itu harapan semua Aremania se-jagat raya," tutur Amin Fals.

Seperti diketahui, ulang tahun Arema kali ini juga bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, sehingga agenda ulang tahun tim didominasi dengan kegitan religi, seperti khataman alquran, salat Idul Adha di kantor Arema FC, dan juga penyembelihan hewan kurban. (Dya Ayu)

Cedera Ligamen, Striker Lokal Tersubur Absen Laga Derbi Jatim Arema FC Vs Persebaya Surabaya

Bermodal Imbang Jelang Arema FC Vs Persebaya, Djanur akan Lakukan Evaluasi Taktik hingga Mental

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved