DBL Indonesia Angkat Kelas Sepatu Basket Buatan Indonesia dengan AZA 6 'Hari Merdeka'

Signature shoes founder DBL Indonesia, Azrul Ananda ini disebut Azrul bertujuan untuk mengangkat kelas Sepatu Basket Indonesia.

DBL Indonesia Angkat Kelas Sepatu Basket Buatan Indonesia dengan AZA 6 'Hari Merdeka'
hefty Suud/Tribunjatim.com
Azrul Ananda, ditemui dalam launching AZA 6 'Hari Merdeka' di DBL Store Pakuwon Mall Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - DBL Indonesia meluncurkan seri AZA 6 'Hari Merdeka', Senin (12/8/2019).

Signature shoes founder DBL Indonesia, Azrul Ananda ini disebut Azrul bertujuan untuk mengangkat kelas Sepatu Basket Indonesia.

"DBL Indonesia dan Ardiles kan sudah lama berpartner membuat sepatu basket yang terjangkau untuk anak Indonesia. Nah setelah misi itu terwujud, sekarang kami ingin menjadikan sepatu ini selain terjangkau, juga bisa bersaing dengan sepatu basket dari asing," papar Azrul, ditemui di DBL Store Pakuwon Mall, Senin (12/8/2019).

Maka dari itu, lanjut Azrul, dibuatlah seri AZA 6 'Hari Merdeka' yang diposisikan sebagai sebagai collectible shoes, seperti beberapa koleksi signature shoes Jordan dan Stepehen Curry.

"Ini adalah sepatu pertama yang dibuat limited edition untuk dikoleksi. Di Indonesia, saya adalah orang pertama yang membuat ini. Mungkin dulu begini rasanya Jordan saat mengeluarkan collectible shoes," ungkap Azrul kepada Tribunjatim.com.

Sepatu AZA 6 Hari Merdeka Dijual Sore Ini, Pembeli Antre dari Jam 8 Pagi

Pemindahan Makam Orang Tua Angkat Kiai di Tulungagung Libatkan Tim Forensik & Disiapkan Peti Jenazah

Tak Kapok Bisnis Sabu, Mantan Residivis Narkoba Asal Gresik Ditangkap Polisi Lagi di Rumah Kosnya

Imbuhnya, AZA 6 'Hari Merdeka' juga merupakan collectible shoes pertama yang dibuat oleh Indonesia, untuk anak-anak Indonesia.

AZA 6 'Hari Merdeka' didesain dengan upper berwarna merah dan outsole berwarna putih. Pada sepatu itu pun terdapat tahun kemerdekaan Indonesia, 1945, juga sketsa peta Indonesia.

"Karena sepatu ini dibuat untuk Hari Kemerdekaan Indonesia, menurut saya tidak ada yang lebih Indonesia ketimbang Peta Indonesia," ujar Azrul kepada Tribunjatim.com.

Sepatu tersebut, imbuh Azrul hanya tersedia sebanyak 1945 untuk didistribusikan ke Surabaya, Yogyakarta, Jakarta, dan Bandung. Untuk beberapa kota tersebut, AZA 6 'Hari Merdeka' disediakan sekitar tidak lebih dari 500 pasang.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved