Liga Indonesia

Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Absennya Tiga Penggawa Singo Edan Tak Jadi Keuntungan Bajul Ijo

Tiga pemain Arema FC, Dedik Setiawan, Ricky Ohorella, dan Alfin Tuasalamony dipastikan absen di laga Arema FC vs Persebaya Surabaya.

Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Absennya Tiga Penggawa Singo Edan Tak Jadi Keuntungan Bajul Ijo
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Striker Arema FC, Dedik Setiawan berebut bola dengan bek Tira Persikabo, Andy Setyo Nugroho dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (29/6/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG – Caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro sebut absennya tiga pemain Arema FC saat laga Arema FC vs Persebaya Surabaya tak menjadi satu keuntungan.

Laga panas bertajuk Derbi Jatim Arema FC vs Persebaya Surabaya akan tersaji di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Kamis (15/8/2019).

Tiga pemain Arema FC, Dedik Setiawan, Ricky Ohorella, dan Alfin Tuasalamony dipastikan absen di laga Arema FC vs Persebaya Surabaya.

Arti di Balik Jersey Baru Arema FC yang Akan Dipakai Perdana di Laga Arema FC Vs Persebaya Surabaya

Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Skuat Singo Edan Siap Adang Laju Serangan Irfan Jaya

MotoGP Austria 2019, Valentino Rossi Bersyukur Bisa Finis di Posisi Keempat

Dedik Setiawan dan Ricky Ohorella dalam proses penyembuhan cedera, sementara Alfin Tuasalamony absen karena akumulasi kartu.

Bejo Sugiantoro meyakini, kualitas pemain lain di tim berjuluk Singo Edan itu merata, sehingga dipastikan pemain pengganti yang disiapkan tidak akan berpengaruh banyak pada permainan Arema FC.

Tidak tampil full team tidak hanya bagi Arema FC.

Persebaya Surabaya juga dipastikan tidak bisa diperkuat satu bek andalannya, Hansamu Yama karena jalani sanksi dari Komdis PSSI.

“Semua pemain (Arema FC) bisa membahayakan bagi tim kami. Jadi kami fokus di semua elemen, yang terlibat di Arema FC harus kami waspadai secara kolektif,” terang Bejo Sugiantoro, Rabu (14/8/2019).

Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Punya Modal Bagus, Irfan Jaya Pasang Target Jebol Gawang Singo Edan

PSS Sleman Vs Persela, Abaikan Klasemen, Seto Nurdiantoro Berharap Skuatnya Tak Lengah Lawan Persela

Madura United Minta Pemanggilan Pemain yang Ikuti TC Timnas Persiapan Piala Dunia Sesuai Regulasi

Termasuk juga catatan kurang apik Arema FC di laga terakhir yang takluk 4-2 dari Kalteng Putra, Bejo Sugiantoro enggan bekomentar lebih jauh.

Pelatih asal Sidoarjo itu yakin, juru taktik Arema FC, Milomir Seslija pasti sudah mengevaluasi secara tim dan menyiapkan strategi jitu hadapi laga Arema FC vs Persebaya Surabaya.

“Arema tim bagus, tapi saya harus mengaplikasikan senjata kami sebagai tim Persebaya. Urusan Arema habis kalah, itu urusan dapur Arema FC sendiri, saya tidak mau ikut campur tangan, pasti ada game plan tersendiri dari pelatih Arema, saya lebih fokus tim saya sendiri,” pungkas Bejo Sugiantoro. (Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved