Liga Indonesia

PSS Sleman Vs Persela Lamongan, Tim Tuan Rumah Waspadai Ketajaman Alex Dos Santos Goncalves

Sebelum lakoni laga PSS Sleman vs Persela Lamongan, Alex dos Santos Goncalves menjadi top skor sementara Liga 1 2019 dengan torehan 12 gol.

PSS Sleman Vs Persela Lamongan, Tim Tuan Rumah Waspadai Ketajaman Alex Dos Santos Goncalves
SURYA/SUGIHARTO
Alex Dos Santos Goncalves berduel dengan pemain Madura United pada laga Persela vs Madura United di Stadion Gelora Surajaya Lamongan, Jumat (17/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SLEMAN – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro akui mewaspadai ketajaman striker andalan Persela Lamongan, Alex dos Santos Goncalves, jelang laga PSS Sleman vs Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (15/8/2019).

Alex dos Santos Goncalves menjadi andalan lini depan Persela Lamongan sejauh ini.

Bahkan, sebelum lakoni laga pekan ke-14 Liga 1 2019 di tersebut, Alex dos Santos Goncalves menjadi top skor sementara Liga 1 2019 dengan torehan 12 gol.

“Kami waspada sama Alex, memang striker Lamongan ini naluri golnya cukup bagus,” terang Seto Nurdiantoro saat jumpa pers jelang laga PSS Sleman vs Persela Lamongan, Rabu (14/8/2019).

Jelang Arema FC Vs Persebaya, Bejo Sugiantoro Pastikan Mental Bertanding Skuat Bajul Ijo Sangat Baik

Selain Pemain Persebaya Surabaya Hansamu Yama, Inilah 9 Pemain yang Dihukum Larangan Bermain

Andrea Dovizioso Kalahkan Marc Marquez Secara Dramatis, Berikut Hasil MotoGP Austria 2019

Meskipun, Seto Nurdiantoro tegaskan, hadapi laga PSS Sleman vs Persela Lamongan, ia akan mewaspadai semua pemain, dan tidak hanya fokus pada Alex dos Santos Goncalves.

Cara utama mewaspadai agresivitas Alex dos Santos Goncalves disebut Seto Nurdiantoro, dengan memutus aliran bola pada striker asal Brasil itu.

“Saya selalu bilang, ini permainan tim, selama dia (Alex dos Santos Goncalves) tidak mendapat bola, dia tidak akan cetak gol. Kami minimalisir Alex tidak banyak menerima bola, ini kami coba dan nanti beri pemahaman pada pemain,” tambah pelatih 45 tahun itu.

Jelang Arema FC Vs Persebaya, Bejo Sugiantoro Pastikan Mental Bertanding Skuat Bajul Ijo Sangat Baik

Madura United Minta Pemanggilan Pemain yang Ikuti TC Timnas Persiapan Piala Dunia Sesuai Regulasi

Jorge Lorenzo Terus Dikaitkan dengan Ducati, Luigi DallIgna Tegaskan Timnya Sudah Menutup Pintu

Terlebih, menatap laga PSS Sleman vs Persela Lamongan, tim tuan rumah tidak akan diperkuat Dave Mustaine karena akumulasi kartu kuning.

Ditambah sejumlah pemain lain yang kebugarannya terganggu.

Meski berada pada kondisi sulit, catatan apik tiga laga terakhir, yang kesemuanya laga tandang, menjadikan motivasi bertanding skuat PSS Sleman meningkat.

“Dave akumulasi, belum lagi, pemain lain, Bagus, Purwaka, Sandi, Rudi, Brian, Batata, dan juga Yudolf kondisi tidak 100 persen. Mudah-mudahan situasi ini bisa kami atasi,” pungkas Seto Nurdiantoro. (Khairul Amin)

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved