Liga Indonesia

Meski Tak Cetak Gol, M Rafli Dinobatkan sebagai Man Of The Match Arema FC pada Laga Lawan Persebaya

M Rafli dinobatkan sebagai Man Of The Match oleh Pelatih Arema FC, Milomir Seslija pada laga super big match Arema FC vs Persebaya Surabaya.

Meski Tak Cetak Gol, M Rafli Dinobatkan sebagai Man Of The Match Arema FC pada Laga Lawan Persebaya
SURYA/DYA AYU
Pemain Arema FC, M Rafli (kiri) saat memakai jersey home baru Arema FC, sambil memegang jersey away warna putih. Arema FC telah resmi meluncurkan jersey serta apparel baru mereka yakni Singo Edan Apparel (SEA), Rabu (14/8/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Gelandang serang Arema FC, M Rafli dinobatkan sebagai Man Of The Match oleh Pelatih Arema FC, Milomir Seslija pada laga super big match Arema FC vs Persebaya Surabaya, Kamis (15/8/2019) kemarin.

Meski tak mencetak gol dari empat gol yang terlahir pada pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya, Milomir Seslija memiliki alasan lain mengapa memilih M Rafli dibanding beberapa pemain yang juga tampil mentereng melawan Bajul Ijo.

"Saya ucapkan terima kasih pada semua pemain, terutama untuk Agil Munawar dan Nasir yang tampil bagus. Tapi man of the match menurut saya adalah Rafli," kata Milomir Seslija, Jumat (16/8/2019).

Hasil Akhir Arema FC Vs Persebaya, Singo Edan Menang 4-0 Jadi Kado Spesial Ultah Arema ke-32

Keangkeran Markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan Malang Jadi Gudang Penghasil Gol Melimpah

"Mengapa Rafli? karena ia masuk menggantikan Jayus di babak pertama dan dia mampu mengubah permainan Arema FC," tambahnya.

Sebelumnya, seperti diketahui, M Rafli masuk menggantikan Jayus Hariono pada menit-30.

Makan Konate, Rachmat Irianto, Sylvano Comvalius, dan Otavio Dutra berebut bola pada laga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Kamis (15/8/2019).
Makan Konate, Rachmat Irianto, Sylvano Comvalius, dan Otavio Dutra berebut bola pada laga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Kamis (15/8/2019). (TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO)

Jayus Hariono ditarik keluar karena dinilai masih belum dapat tampil berani seusai cedera yang dialami.

"Jayus kami ganti karena belum berani bermain terlalu menekan sejak sembuh dari cedera. Akhirnya saya mainkan Rafli dengan pertimbangan karena dia cukup kuat, mampu menang duel dan membuat stabil lini tengah tim," jelas Milomir Seslija. (Dya Ayu)

Meski Menang 4-0, Pelatih Arema FC Tetap Anggap Lawan Persebaya Jadi Pertandingan Tersulit

Madura United Minta Pemanggilan Pemain yang Ikuti TC Timnas Persiapan Piala Dunia Sesuai Regulasi

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved