Liga Indonesia

Tumbang dari Arema FC 4-0, Kapten Persebaya Surabaya Enggan Salahkan Kondisi Kurang Baik Tim

Tentang hasil minor ini, Ruben Sanadi memilih mengevaluasi bersama secara tim, tidak satu pihak pun yang perlu dijadikan kambing hitam.

Tumbang dari Arema FC 4-0, Kapten Persebaya Surabaya Enggan Salahkan Kondisi Kurang Baik Tim
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Ekspresi pemain Persebaya Surabaya, Otavio Dutra dkk seusai peluit akhir pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, jawa Timur, Kamis (15/8/2019). Persebaya Surabaya kalah telak atas tuan rumah Arema FC dengan skor 0-4. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG – Bek sekaligus Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi akui hasil buruk kalah 4-0 dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, bukan karena kondisi kurang baik timnya, Kamis (15/8/2019).

Sebelum laga Arema FC vs Persebaya Surabaya, tim berjulukan Bajul Ijo itu sedang pada kondisi kurang baik setelah mengistirahatkan pelatih kepala Djadjang Nurdjaman.

Pada laga Arema FC vs Persebaya Surabaya, skuat Bajul Ijo hanya ditemani pelatih caretaker Bejo Sugiantoro.

“Kami punya pelatih caretaker, kami sepakat untuk tidak berpikir di luar hal-hal dari masalah ini, masalah pelatih kami tidak pikirkan, kami pemain selalu fokus dalam pertandingan,” terang Ruben Sanadi seusai laga Arema FC vs Persebaya Surabaya, Kamis (15/8/2019).

Hasil Akhir Arema FC Vs Persebaya, Singo Edan Menang 4-0 Jadi Kado Spesial Ultah Arema ke-32

Madura United Minta Pemanggilan Pemain yang Ikuti TC Timnas Persiapan Piala Dunia Sesuai Regulasi

Ditambahkan pemain asal Papua tersebut, dia menghormati dan sudah melakukan dengan baik apapun yang diinstruksikan oleh Bejo Sugiantoro.

“Kami sebagai pemain mendukung coach (Bejo Sugiantoro), apapun keputusannya, kami terima kasih karena dia berada di belakang kami,” ucap Ruben Sanadi.

Tentang hasil minor ini, Ruben Sanadi memilih mengevaluasi bersama secara tim, tidak satu pihak pun yang perlu dijadikan kambing hitam.

“Kami pemain juga tidak ingin seperti ini, semua di luar dugaan, kami sama-sama menanggung hasil ini, kami tetep bersama-sama,” tegas Ruben Sanadi.

Sylvano Comvalius Ubah Warna Jenggot Saat Laga Arema FC Vs Persebaya Surabaya

Laga Klasik Arema FC Vs Persebaya Berakhir, Bajul Ijol Tinggalkan Markas Singo Edan Pakai Barracuda

Termasuk juga, Ruben Sanadi enggan sebut hasil minor yang didapat karena pengaruh rivalitas yang menjadikan situasi kurang bersahabat.

Satu di antaranya, para penggawa Bajul Ijo harus menaiki rantis menuju stadion.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved