Laga Arema FC vs Barito Putera Berpotensi Sepi, Milo: Bila Mau Arema Menang, Aremania Harus Datang

Hari ini, Arema FC diberi jatah menjamu Barito Putera di Stadion Kanjuruhan Malang pada Pekan 15 Liga 1 2019, Senin (19/8/2019) pukul 18.30 WIB.

Laga Arema FC vs Barito Putera Berpotensi Sepi, Milo: Bila Mau Arema Menang, Aremania Harus Datang
SURYA/DYA AYU
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija setelah memimpin latihan Arema FC di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang, Rabu (6/2/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, KLOJEN -  Hari ini, Arema FC diberi jatah menjamu Barito Putera di Stadion Kanjuruhan Malang pada Pekan 15 Liga 1 2019, Senin (19/8/2019) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan kali ini diprediksi tak akan seramai saat Derby Jatim, Arema FC Vs Persebaya kemarin.

Hal ini dapat terlihat dari Tiket Box kantor Arema FC, Minggu (18/8/2019). Tak tampak antrean mengular fans untuk membeli tiket pertandingan.

Kondisi ini seakan berbanding terbalik dengan saat menjamu Persebaya Surabaya lalu. Saat itu tiket bahkan sampai dinyatakan sold out.

(Arema FC Didenda Komdis PSSI Rp 75 Juta, Gara-gara Aremania Nyalakan Flare saat Lawan Persib Bandung)

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan, apapun alasannya stadion harus tetap terisi penuh karena para pemain membutuhkan dukungan aremania.

"Saat lawan Persebaya, Persib dan Persija semua cari-cari tiket, padahal seharusnya saat lawan tim seperti Bali United, Barito dan yang lainpun aremania juga harus datang, demi pemain, pemain butuh dukungan," kata Milomir Seslija, Minggu (18/8/2019).

Bagi Milomir Seslija apabila Aremania ingin Arema FC menjadi juara maka suporter juga harus selalu mendukung tim, siapapun lawannya.

"Kalau Arema ingin juara maka aremania harus mendukung, jika Kanjuruhan selalu penuh maka peluang untuk jadi juara akan lebih terbuka," ucap Milomir Seslija

"Kemarin lawan Persebaya main sore stadion full, sementara besok main malam justru ada waktu istirahat untuk aremania pulang kerja dan pulang sekolah, jadi tidak ada alasan tidak datang," Tambahnya.

Reporter: Surya/Dya Ayu

(Arema FC vs Persebaya: Sylvano Comvalius Dipuji Sosok Spesial ini, Terungkap Masa Lalunya)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved