Liga Indonesia

Semen Padang Berhasil Taklukkan Persela Lamongan, Weliansyah Puji Permainan Skuat Kabau Sirah

Semen Padang kalahkan Persela Lamongan dua gol tanpa balas pada pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim Padang.

Semen Padang Berhasil Taklukkan Persela Lamongan, Weliansyah Puji Permainan Skuat Kabau Sirah
instagram.com/perselafc/
Kei Hirose berduel dengan pemain Semen Padang pada laga Semen Padang vs Persela Lamongan di Stadion Haji Agus Salim Padang, Selasa (20/8/2019). 

TRIBUNJATIM.COM - Semen Padang kalahkan Persela Lamongan dua gol tanpa balas pada pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim Padang, Selasa (20/8/2019) malam.

Pelatih Semen Padang, Weliansyah pun memuji perjuangan anak asuhnya yang berhasil kalahkan Persela Lamongan.

Ini menjadi kemenangan kedua yang diraih Semen Padang setelah pada laga home sebelumnya juga berhasil menang tipis 1-0 atas PSIS Semarang.

Weliansyah pun memuji pemain Semen Padang.

Hasil Akhir Semen Padang Vs Persela, Taklukkan Persela 0-2, Semen Padang Teruskan Tren Kemenangan

Arema FC Sudah Dapatkan Pengganti Pavel Smolyachenko, Manajemen Rahasiakan Profil Pemain

Menurut Weliansyah, pada laga Semen Padang vs Persela Lamongan, pemain Kabau Sirah dapat mengaplikasikan strategi yang telah disiapkan oleh tim pelatih.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Rabu (21/8/2019), Weliansyah dalam sesi jumpa pers mengatakan, kemenangan Semen Padang atas Persela Lamongan merupakan hasil kerja sama pemain.

Taktik dan strategi yang berjalan baik sejak awal menjadi kunci kemenangan Semen Padang atas Persela Lamongan.

"Alhamdulilah kemenangan ini berkat kerja sama tim secara keseluruhan. Mereka bermain sangat luar biasa dalam laga ini selama 90 menit. Saya mengapresiasi perjuangan mereka," ujar Weliansyah.

"Anak-anak juga mampu menerjemahkan taktik dan strategi yang kita inginkan dengan baik. Itu menjadi kunci kemenangan kita," ucap Weliansyah.

Persela Kalah 2-0 dari Semen Padang, Nil Maizar Akui Skuatnya Sering Lakukan Kesalahan

Alfred Riedl Diisukan Jadi Kandidat Pelatih Anyar Persebaya Surabaya, Begini Jawaban Manajemen

"Para pemain juga mampu meredam pemain kunci Persela Lamongan seperti Kei Hirose dan Alex," kata Weliansyah menambahkan.

Tiga angka atas Persela Lamongan membuat Semen Padang berhasil mengoleksi total 10 poin dari 13 laga yang sudah diikuti.

Namun posisi mereka pada tabel klasemen sementara belum mengalami perubahan, di mana Semen Padang masih tetap berada di dasar klasemen Liga 1 2019.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Semen Padang Sukses Kalahkan Persela, Weliansyah Puji Perjuangan Pemain

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved