Ini Pesan Khusus Raffi Ahmad untuk Jessica Iskandar dan Richard Kyle Sebelum Menikah

"Kalau kita mencintai pasangan kita dari kekurangannya dan bisa memaafkan itu yang luar biasa," ucap Raffi Ahmad dengan mantap.

Ini Pesan Khusus Raffi Ahmad untuk Jessica Iskandar dan Richard Kyle Sebelum Menikah
Kanal Youtube Jessica Iskandar
Richard Kyle, Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar 

TRIBUNJATIM.COM - Tepat pada Sabtu (15/6/2019) lalu, Jessica Iskandar dan Richard Kyle resmi bertunangan di sebuah hotel mewah, yakni The Ritz Carlton, Jakarta Selatan.

Pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle menjadi bukti keseriusan mereka untuk melangkah ke jenjang pernikahan meski belum genap setahun berpacaran.

Rencananya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan sekitar tahun depan.

Sebelum menikah, Ibunda El Barack Alexander ini bertanya kepada presenter Raffi Ahmad tentang bagaimana resep Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjalani pernikahan dengan baik.

Nikita Mirzani Nangis Saat Ceritakan Kehamilannya, Bongkar Sajad Ukra Tak Pernah Nafkahi Anak

Sambil Sindir Farhat Abbas, Hotman Paris Bongkar Harta Kekayaannya: Gue Nggak Permainkan Janda-janda

Hotman Paris Beberkan Alasan Menyukai Sosok Vanessa Angel: Semakin Kita Ngomong, Semakin Saya Suka

"Aa ada gak nasihat untuk kita berdua dalam menjalani pernikahan," ujar Jessica.

Melansir tayangan di kanal YouTube Jessica Iskandar yang dipublikasikan pada Kamis (22/8/2019), Raffi Ahmad menuturkan nasihat berdasarkan pengalaman rumah tangganya untuk menikmati setiap perjalanan yang ada di bahtera rumah tangga.

"Ya, nikmatin aja semuanya. Justru mencintai itu bukan hanya mencintai baiknya aja. Tapi saat elu berdua bisa mencintai kekurangan dan kejelekan satu sama lain. Bisa saling memaafkan satu sama lain," imbuhnya.

Menurut Raffi Ahmad yang telah menjalani biduk rumah tangga bersama Nagita Slavina selama hampir 5 tahun menyadari arti mencintai pasangan yang sesungguhnya.

Ya, dalam menjalani kehidupan rumah tangga, pasangan akan bertahan jika mampu mencintai sekaligus menerima kekurangan pasangan.

"Karena mencintai kesempurnaan itu gampang dan mudah," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Elma Gloria Stevani
Editor: Januar AS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved