Liga Indonesia

Tira Persikabo Alami Kekalahan Kedua Musim Ini, Ini Komentar Coach RD

Tira Persikabo menelan kekalahan kedua musim ini di tangan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-16 Liga 1 2019 di Stadion Surajaya,Lamongan

Tira Persikabo Alami Kekalahan Kedua Musim Ini, Ini Komentar Coach RD
ndaru/tribunjatim
Loris Arnaud mendapat penjagaan ketat dari pemain Persela Lamongan. 

 Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.
 

 
TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tira Persikabo menelan kekalahan kedua musim ini di tangan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-16 Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Minggu (25/8/2019).

 Tira Persikabo kalah dengan skor mencolok 1-6 dari Persela. Setengah lusin gol tuan rumah di cetak oleh hattrick Alex dos Santos (24,56,75), Rafinha (28,63) dan Birrul (82).

 Sementara itu, Tira Persikabo sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol dari mantan pemain Persela Loris Arnaud pada menit ke-70.

Pelatih Tira Persikabo Rahmad Dawmawan menyebut Persela telah memperagakan salah satu permainan terbaik musim ini, hingga timnya menelan kekalahan terbesar.

"Mereka sedang dalam penampilan terbaik dari rekaman yang saya lihat sejauh ini. Wajar mereka menang," kata Rahmad Darmawan, Minggu (25/8/2019).

Disisi lain, RD sapaan akrab pelatih Tira Persikabo menyebut Loris Arnaud dkk tidak bermain seperti biasanya dan modifikasi taktiknya tidak berjalan semestinya. 

Warga Ngingas Waru Bentangkan Bendera Merah Putih Sepanjang 178 Meter, Ini Maknanya

Persela Vs Tira Persikabo, Perkasa, Persela Gasak Tira Persikabo 6-1

Tinggal Sendirian di Rumah, Lansia di Gresik ditemukan Tewas Terkapar, Warga Cium Bau Busuk

RD melakukan modifikasi taktik karena ada tiga pemainnya absen melawan Persela yaitu kapten tim Manahati Lestusen, Angga Saputro dan Ossas Saha.

"Pemain tidak bermain ideal sebagai satu tim. Kita gagal menunjukan permainan biasanya dan modifikasi taktik tidak berjalan sesuai rencana," kata RD.

"Antar lini kita juga begitu renggang sehingga mereka mudah melakukan apa saja," tutup mantan pelatih Sriwijaya FC itu saat sesi preskon.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved