Liga Indonesia

Cetak Gol & Selamatkan PSIS Semarang dari Kekalahan Atas Arema FC, Claudir Marini Menangis Haru

Hasil imbang 1-1 pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang, Sabtu (31/8/2019) kemarin

Cetak Gol & Selamatkan PSIS Semarang dari Kekalahan Atas Arema FC, Claudir Marini Menangis Haru
TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
Claudir Marini Jr, striker PSIS Semarang akan melakoni debut perdananya bersama PSIS Semarang melawan Arema FC, Sabtu (31/8/2019) malam di Stadion Kanjuruhan. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Hasil imbang 1-1 pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang, Sabtu (31/8/2019) kemarin, di Stadion Kanjuruhan menjadi laga penuh emosional bagi Claudir Marini Junior striker PSIS Semarang.

Pasalnya pertandingan penutup di putaran pertama Liga 1 kemarin menjadi debut perdananya membela PSIS Semarang, sebelumnya ia harus absen panjang karena mengalami patah tulang fibula saat uji coba pramusim.

Selain debut perdana Claudir Marinir Junior, pada pertandingan kemarin ia juga mencetak gol penyelamat untuk PSIS Semarang dari kekalahan.

Arema FC Unggul Jumlah Pemain Tapi Gagal Kalahkan PSIS Semarang, Milomir: Sepak Bola Memang Kejam

Dapat mencetak gol ditengah kondisi usai sembuh dari cedera panjang, air mata Claudir Marini tak dapat terbendung. Baginya, keberhasilannya dalam mencetak gol semalam ke gawang Arema FC ialah sumbangsih dari semua pihak.

"Saya terimakasih pada Tuhan, saat ini momen yang sulit bagi saya, saya baru mengalami cedera parah yang membuat saya absen beberapa bulan, saya ucapkan terimakasih pada keluarga terutama istri saya yang selalu ada di samping saya, Presiden PSIS Semarang yang tetap memberi saya kesempatan untuk tetap di tim ini, lalu dokter saya dari Brasil, tanpa dia saya tidak akan bisa sembuh lebih cepat seperti sekarang," kata Claudir Marini sambil menangis, Minggu (1/9/2019).

Hasil Arema FC Vs PSIS Semarang, Dengan 10 Pemain, Laskar Mahesa Jenar Tahan Imbang Singo Edan 1-1

Selain itu, pemain plontos asal Brasil tersebut juga mendedikasikan gol perdana pada debut perdananya itu untuk Bambang Nurdiansyah, pelatih PSIS Semarang.

"Gol ini saya persembahkan untuk pelatih karena memberi saya kesempatan bermain. Ini jadi poin penting untuk saya. Selain itu juga saya persembahkan gol ini untuk masyarakat Semarang," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved